Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Laporan Kasus Pemukulan Pemuda di Hantara Sudah Masuk ke Satreskrim

KUNINGAN (MASS) – Laporan  kasus pemukulan yang terjadi di Desa Pakapasan Hilir Kecamatan Hantara ternyata sudah diterima oleh pihak Satreskrim Polres Kuningan.

Laporan pemukulan warga Desa Citapen Kecamatan Hantara itu dilakukan pada Kamis malam, pasca para pelaku yang terlibat dibawa di Mapolres Kuningan.

“Laporan diterima semalam. Prosesnnya masih berlanjut. Ga ada yang diamankan. Mereka buat laporan dan nanti kita panggilin,” ujar Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmadja, Jumat (21/8/2020) malam.

https://kuninganmass.com/incident/pemuda-dua-desa-ribut-diacara-dangdutan-bermula-dari-kasus-pemukulan/

Pasca kejadian kasat menjelaskan semua kondisif, terkait laporan pasti ditindaklanjuti. Pihaknya tentu butuh penyelidikan dari kasus dugaan tindak pindana terus diproses.

Sementara itu, masuknya laporan dari pihak pemuda Citapen karena mereka ingin tindakan itu diproses secara hukum sehingga para pelaku ada efek jera.

Terkait kondisi terkini di dua wilayah tersebut sudah berlangsung aman. Kedua Kades baik Kades Citapen Rutandi dan Pakapasan Hilir Iwan menginginkan semua damai. “Terkait laporan dari pihak Citapen kami hargai karena itu hak warga. Kami berharap tidak ada kasus lagi karena semua ingin damai,” sebut Kades Pakapasna Hilir Iwan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebantar lagi memasuki musim kemarau. Hal ini tentu harus diantisipasi karena insiden kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Kuningan selalu terjadi terutama...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Sabtu (27/6/2020)  pagi  Mapolres Kuningan  bau alhkohol menyengat . Begitu juga bau asap ganja menyerbak. Ternyata bau itu bersumber dari kegiatan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Polres Kuningan melalui Satresnarkoba berhasil menangkap 10 pelaku penyalahguna narkoba. Mereka terdiri dari 7 laki-laki dan 3 perempuan setengah tua (STW)....

Headline

KUNINGAN (MASS)- Keberhasilan Satreskrim dalam menangkap  pelaku perampokan di Desa Pangkalang Kecamatan Ciawigebang mendapat pujian dari warga termasuk dari keluarga korban. Mereka hanya butuh...

Advertisement