Istri Bupati Tepati Janji

KUNINGAN (Mass)- Janji istri Bupati Kuningan Hj Ika Acep Purnama untuk menengok korban penjambretan ditepati. Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan  itu Senin (6/3/2017) menjenguk Hilma Maida yang mengalami koma di RS Permata Cirebon.

Kedatangan istri dari orang nomor satu di Kuningan disambut oleh Neni ibu korban dan Imam Apriana kakak Hilma. Hj Ika mendoakan agar Hilma cepat sembuh dan kembali normal.

Ia juga memberikan dukungan kepada keluarga Hilma agar kuat menerima cobaan ini. Dibalik setiap musibah pasti ada hikmah sehingga harus dihadapi dengan keikhlasan.

Dalam kunjungan tersebut Hj Ika juga melihat dari dekat kondisi Hilma. Ika optimis korban akan kembali sembuh seperti biasa. Apalagi banyak yang mendoakan dimana kekuatan doa sangat mujabrab.

“Terima kasih kami ucapkan atas nama keluarga kepada ibu bupati Kuningan Ika Acep Purnama  dan jajarannya sudah berkenan menengok dan mendoakan Neng Hilma.
Semoga Neng Hilma diberikan hidayah kembali sehat seperti semula.” Ucap Imam mewakili keluarga kepada kuninganmass.com Senin (6/3/2017).

Imam menerangkan, meski awalnya ada kabar baik dari dokter, namun hingga kini Hilma belum sadar dan masih menunggu obesrvasi dokter.

“Doakan malam ini akan kembali diperiksa. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dengan banyak doa yang dipanjatkan,” ungkap anak kedua dari empat bersaudara ini. (agus).

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com