Innalillahi, Kepala UPTD Pendidikan Luragung Berpulang

KUNINGAN (MASS)-  Keluarga besar UPTD Pendidikan Luragung tengah berduka. Pasalnya, pimpinan mereka yakni Bagja meninggal dunia, Sabtu siang sekitar jam 13.00 WIB di RS Juanda Kuningan.

Kabar meninggalnya mantan Kepala UPTD Pendidikan Cidahu tentu mengejutkan semua pihak karena selama ini dikenal sehat. Dari informasi yang dihimpun almarhum meninggal karena serangan jantung.

Selain dikenal menjabat Kepala UPTD Pendidikan, almarhum juga dikena sebagai pecinta olahraga sepakbola. Dalam beberapa even sepakbola di Kuningan, Jaja ia biasa dipanggil selalu ikut membantu. Almarhum sendiri tinggal di Gang Cemara Kelurahan Awirarang Kecamatan Kuningan.

“Serangan jantung, dan tengah berkerja di UPTD Luragung kebetulan banyak kegiatan memperingati Hari Guru. Langsung dilarikan ke RS Juanda namun tidak tertolong. Almarhum merupakan sosok baik dan loyalitas tinggi. Mari kita doakan semoga almarhum  ditempatkan disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Ade Piit Lesmana yang merupakan sahabat almarhum. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com