Ini Nama-nama Pejabat yang Pensiun Januari-Maret 2018

KUNINGAN (MASS) – Dari 91  orang Aparatur Sipil Negar (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan yang menerima SK  pensiun tanggal 1 Januari- 1 Maret 2018 ternyata banyak pejabat. Salah satunya adalah Sekda Kuningan Drs H Yosep Setiawan MSi.

Sekda akan pensiun pada bulan Maret. Selain sekda juga tampak ada Sekretaris Disdikbud Kuningan H Dedi Supardi MPd dan juga beberapa pejabat lainnnya seperti Camat Garawangi Bisri, dan pejabat di inspektorat.

SK pensiun diserahkan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama di Aula Hotel Tirta Sanita, Selasa (28/11/2017).Penyerahan SK itu untuk mengoptimalkan pelayanan kepada ASN yang memasuki batas usia pensiun.

Hal ini agar tepat waktu, tepat gaji dan tepat orang. Selain itu untuk mendukung pelayanan proaktif klim otomatis dalam rangka memberikan pelayanan melebihi harapan dan mempermudah peserta dalam pengajuan pembayaran hak pensiun.

“Hak pensiun dimaksud yaitu gaji pensiun pertama dan THT dibayarkan langsung sesuai TMT pensiun tanpa melalui proses penyelesaian administrasi ke Kantor Cabang PT. Taspen (Persero),” ujar bupati.

Bupati Acep menegaskan, meski SK pensiun sudah diterima oleh masing-masing ASN yang memasuki pensiun. Namun penilaian prestasi pegawai akan tetap berlangsung sampai pegawai tersebut memasuki masa pensiun.

“Sangat tidak diharapkan dan jangan sampai terjadi yang menjelang pensiun kena sanksi sesuai dengan peraturan pemerintah Nomor Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil,” tegas bupati.

Pada kesempatan itu tampak hadir dari Kepala BKPSDM Kuningan Drs Uca Somantri MSi, pPincab  bank bjb Cabang Kuningan. Pincab bjb Maman Rukmana menyebutkan, untuk pembayaran penisiuan bisa dilakukan di bank bjb.

Untuk fasilitas sudah tentu akan dimanjkan dengan kantor kas dimana, serta jaringan ATM yang menyebar. Bank bjb merupakan salah satu bank yang sudah kerjasama denga pihak taspen, BKPSDM dan BKN. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com