Ini Jadwal Kepulangan Jamaah Haji Asal Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Sebanya 1.000 jamaah haji asal Kuningan sudah melaksanakan wukuf arofah, mabit di muzdalifah dan mabit di Mina dengan lontar jumroh mengambil Nafar awal. Dari jumlah itu ada tiga orang yang sakit.

Menurut Kepala Kemenag Kuningan Drs Yusron Kholid MSi melalui Kasie Pelayanan Haji dan Umroh H Hamzah Rukaman, faktor tiga jamaah sakit karena kecapian pasca armina. Jamaah yang sakit adalah beralasa dari kloter 56.

“Dua diantaranya yakni Pak Ahmad dan Pak Senen sudah boleh pulang, tinggal satu masih dirawat,” ujar Hamzah, Sabtu (25/8/2018).

Mengenai jadwal kepulangan, Hamzah menyebutkan, dimulai pada tanggal 12 September pada jam 12.30 WIB untuk kloter 50. Lalu Hari Kamis (13/8/2018) jam 14.05 untuk kloter 55.

Sedangkan kloter 56 akan pulang pada Jumat (14/8/2018) jam 10.25 WIB. Mereka semua akan diturunkan di Terminal Kertawangunan.

Diterangkan, pihaknya setiap hari terus berkoodinasi dengan petugas di tanah suci. Diluar jamaah yang tiga orang semuanya sehat.

“Kebanyakan yang sakit yang usainya sudah sepuh. Faktor cuaca juga sangat mempengaruhi. Kami meminta doa restu dari semua warga agar semua kembali ke Kuningan dengan selamat,” ujarnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com