Ingin Mobil Karimun? Cukup Beli Tiket Rp35 Ribu

KUNINGAN (MASS)- Bagi warga Kuningan yang menginginkan hadiah 1 unit mobil Suzuki Karimun Wagon dan 3 unit motor, ini kesempatan emas karena hadiah itu bisa diperoleh dengan cara hanya membeli tiket Rp35 ribu sudah termasuk  satu kupon, kaos, snak dan air mineral.

Hadiah menarik itu dipersembahkan oleh panitia Jalan Santai, Sepeda Santai, dan Senam Masal. Semua kegiatan itu bagian peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat dan digelar oleh  Kodim 0615 Kuningan bekerjasama dengan Pemda dan Polres Kuningan pada  Minggu (15/12/2019).

Acara bertajuk “Dengan Semangat Juang, Mari Bersama Wujudkan Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis dan Pinjunjul)” itu akan dimulai pukul 07.00 WIB bertempat di Pandapa Paramarta komplek Stadion Masud Wisnu Saputra Kuningan

Dandim 0615 Kuningan, Letnal Kolonel CZi Joy Karter Lumi, SIP mengajak para ASN dan masyarakat bersama-sama ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat adalah tanggal khusus yang diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang Pertempuran Ambarawa, Sebelumnya bernama Hari Infanteri.

Sementara itu, salah satu Panitia Jono SE mengaku, hingga saat ini sudah ada 10 ribu kupon dipesan . Mereka datang dari beberbagai komunitas dari Ciamis, Tegal, Brebes dan Ciayumajakuning.
“Sebenarnya pada tanggal 15 Desember ada 5 acara. Andai tidak ada pasti pesertanya membuldak,” ujar Jono yang menyebutkan, selain mobil dan motor ada kulkas, sepeda dan TV. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com