Guru Ngaji Sumringah

KUNINGAN (MASS)  –  Puluhah guru ngaji dan tamir masjid , Jumat (9/2/2018) tampak sumringah. Mereka mendapatkan bantuan dana stimulan dari  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kuningan.

Penyaluran bantuan stimulant  diawali di  Kecamatan Cigugur, dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama bertempat di Geduang Pusat Dawah Islam (Pusdai Kecamatan Cigugur.

Hadir Ketua Bazanas Kabupaten Kuningan H. Uba Subari, tokoh agama, tokoh masyarakat serta unsur Muspika Kecamatan Cigugur. Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun.

“Ini bentuk perhatian kami kepada mereka yang selama ini ikut membatu pemerintah  dalam mendidik anak-anak. Semoga tahun depannya jumlahnya meningkat.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih khususnya kepada Baznas kabupaten Kuningan yang konsen dalam mengelola dana Baznas serta disalurkan kepada yang berhak menerima.

Begitu pula kepada para guru ngaji, guru TK/TPA serta unsure lainnya yang gigih dalam turut mencerdaskan khususnya kalangan anak-anak.

“Semoga tugas mulia bapak dan ibu semua mendapat balasan Allah SWT, karena mendidik anak-anak dengan dibekali nilai-nilai agama itu sungguh mulia,” ujar Bupati Acep.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com