Gebyar Jalan Santai PWI Berhadiah Motor

KUNINGAN (Mass) – Jalan santai yang digagas wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuningan berlangsung meriah. Ribuan warga masyarakat memadati lokasi pengundian kupon berhadiah utama motor, yang dipusatkan di Pandapa Paramarta Kuningan kemarin, Senin (26/9).

“Kegiatan jalan santai ini diikuti sekitar 20 ribu orang sesuai dengan tiket yang dibuat panitia. Masyarakat terlihat antusias mengikuti jalan santai ini, selain dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kuningan ke 518 Tahun sekaligus sebagai sarana olahraga masyarakat,” ucap Ketua Panitia sekaligus Ketua PWI Kuningan Iyan Irwandi kepada para awak media.

Dikatakan, dalam ajang jalan sehat ini disediakan puluhan hadiah hiburan dan hadiah utama 1 unit motor bagi para peserta yang beruntung. Adapun hadiah yang disediakan seperti mesin cuci, televisi, kompor gas, sepeda gunung dan lainnya.

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH yang menyempatkan hadir sekaligus melepas langsung peserta jalan sehat, sangat apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Pemerintah menyambut baik acara jalan sehat ceria yang digagas organisasi PWI.

“Sebagai kepala daerah, saya menyadari bahwa untuk menjalankan pembangunan yang berkualitas dibutuhkan kontrol dan pengawasan yang ketat dan akurat. Oleh karenanya, saya berharap wartawan lebih cerdas dalam menilai setiap proses dan hasil pembangunan,” katanya.

Sehingga lanjut Bupati Acep, pemerintah sebagai implementator dapat melakukan autokritik agar proses pembangunan itu berjalan lebih efektif, terarah dan tepat sasaran. Semoga, kedepan kegiatan semacam ini dapat digelar secara rutin agar masyarakat bisa terlibat langsung.(andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com