Ada Kapolda, Pengunjung Objek Wisata Langsung Minta Foto Bersama

KUNINGAN (Mass)-  Kedatangan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan di Kabupaten Kuningan Rabu lalu, selain  untuk memantau langsung kondisi arus mudik dan balik saat Operasi Ramadniya 2017. Orang nomor satu di Mapolda Jabar itu juga memantau kondisi objek wisata Cibulan yang terletak di Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana.

Objek wisata ini salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh warga. Kontan saja kedatangan kapolda menjadi perhatian pengunjung tidak sedikit dari mereka menyapa dan meminta foto bersama.

Dengan ramah Kapolda Anton pun menyapa balik warga dan juga melayani foto bersama warga. Bahkan, ia pun ikut merasakan dicium ikan dewa yang merupakan ikan kerawat di kolam tersebut.

Sebelumnya, Kapolda Jawa Barat tiba di Kuningan dengan menggunakan helikopter dan mendarat di lapangan Pacuan Kuda Jalan Lingkar Baru Cijoho Kuningan sekitar pukul 09.30  WIB. Ia langsung memantau arus mudik di wilayah Cirendang Kuningan.

Di sana Irjen Pol Anton Charliyan terjun langusng mengatur lalin. Turunnya kapolda menjadi perhatian warga, terlebih Anton terbilang dikenal oleh warga Jabar. Usia memantau kapolda pun meninggalkan Kuningan pada siang hari.

Sementara itu, Direktur Objek Wisata Cibulan H Didi Sutradi mengaku, bangga tempatnya di kunjungi oleh kapolda. Apalagi kapolda ikut berpose dengan ikan dewa.

“Saya berharap dengan datangnaya Pak Kapolda maka Objek Wisata Cibulan lebih dikenal,” ucapnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com