Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ke SMKN 3 Kuningan, Kapolda Pantau Vaksinasi Massal

KUNINGAN (MASS) – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana M Si lterlihat berkunjung ke Kuningan, tepatnya di SMKN 3 Kuningan pada Senin (21/3/2022) kemarin.

Kapolda ke Kuningan, melakukan kunjungan sekaligus pemantauan vaksinasi massal yang dilakukan serentak se-Indonesia. Acara juga diawali vicon.

Dalam giat vaksinasi massal, selain dihadiri Kapolda, terlihat juga hadir Forkopimda seperti Bupati didampingi dinas terkait, Kapolres, Kodim, Kejaksaan, dan unsur sekolah.

Siswa ikuti kegiatan vaksinasi massal, Senin (21/3/2022)

Dalam vaksinasi massal kemarin, yang disuntik bukan hanya dari sekolah setempat. Terlihat juga vaksinasi untuk anak dan umum di lakukan di gedung yang berada di kawasan sekolah.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda mengatakan kedatangan Kapolda ini merupakan bentuk keseriusan pihaknya membantu pemerintah dalam pemenuhan target vaksin.

“Target dari presiden 97%,” ujarnya sembari mengatakan akan terus melakukannya secara massif minggu-minggu ini sebelum Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, sayangnya Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana tidak memberikan keterangan apapun pada wartawan. Kapolda sendiri, meninggalkan lokasi terlebih dahulu saat kegiatan masih berlangsung.

Soal vaksinasi sendiri, Kadinkes Kuningan dr Susi Lusianty MM mengatakan disediakan 250 dosis dalam kegiatan tersebut. Dan sempat kekurangan.

Di Kuningan sendiri, meski belum mencapai target yangbdiberikan, angka vaksinasi sudah tinggi.

“Dosis 1 itu sudah dilakukan ke 825ribuan atau sekitar 89,39%, sedangkan yang sudah dosis 2 sudah 615ribuan atau sekitar 66,67%,” tuturnya saat diwawancara. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Surat penolakan kenaikan BBM dari Bupati Kuningan, diserahkan ke Gubernur Jawa Barat pada Senin (20/9/2022) kemarin. Surat tersebut, diserahkan Oon Sobarudin...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, terpilih untuk menjadi ketua Sekertariat Kerjasama Daerah Perbatasan yang tergabung dalam Kunci Bersama (Kuningan,...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pada Jumat (22/7/2022) kemarin, TK Alam Al Ghifari Pasapen Kuningan dikunjungi Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Kunjungan itu,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah warga, dewasa dan anak-anak terlihat antusias datang ke gerai khitanan massal, vaksinasi dan pengobatan gratis yang digelar Polres Kuningan, di...

Advertisement