2 Kabag Diganti, 6 Kapolsek Rotasi

KUNINGAN (MASS)- Setelah ada pergantian Kapolres, kini giliran para perwira dilingkup Polres Kunungan yang mengalami mutasi dan rotasi. Total ada delapan perwira yang berganti dengan rincian dua kabag dan 6 kapolsek.

Pelaksanaan serah terima jabatan dilakukan di halaman Mapolres Kuningan, Kamis (27/2/2020). Adapun perwira yang berganti itu adalah  yang semula dijabat oleh Kabag Ops dari Kompol Erawan Kusmayadi, kini dijabat Kompol Tri Sumarsono.

Tri sendiri  semula menjabat sebagai Kapolsek Cilimus. Sedangkan Kabag REN kini dijabat AKP Suriadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ciwaru. Sementtara  Kompol Endin Wahyudin pensiun.

Untuk enam kapolsek yang berganti yaitu Kapolsek Cilimus dijabat oleh AKP Setyo Aji yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mandirancan. Lalu, Kapolsek Mandirancan sendiri kini dijabat oleh IPTU Junaedi yang sebelumnya menjabat  Kapolsek Kramatmulya.

Jabatan Kapolsek Kramatmulya dipegang oleh  IPTU Dede Kusnadi. Kemuian,  Kapolsek Ciwaru dijabat  IPTU Muhamad Faisal yang semula menjabat sebagai Kapolsek Pancalang. Kapolsek Pancalang sendiri olejh  IPTU Herminal Marnis Haroen.

Dan Kapolsek Ciniru yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Arif Zaenal Abidin yang mendapat tugas baru sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota diserahterimakan kepada IPTU Dani Supriadi.

Sementara itu, usai sertijab Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik menerangkan, perpindahan 8 perwira merupakan bagian dari penyegaran.  Khusus untuk kabag Ops dan Kabag Ren keduanya akan memasuki masa pensiun.(agus)

Delapan Perwira yang Melakukan Sertijab

-Kabag Ops Kompol Tri Sumarsono

-Kabag REN AKP Suriadi

-Kapolsek Cilimus AKP Setyo Aji

-Kapolsek Mandirancan IPTU Junaedi

-Kapolsek Kramatmulya  IPTU Dede Kusnadi

-Kapolsek Ciwaru  IPTU Muhamad Faisal

-Kapolsek Pancalang  IPTU Herminal Marnis Haroen

-Kapolsek Ciniru IPTU Dani Supriadi

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com