Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Gelar Sapa Sedulur, Bagikan brosur, masker dan takjil

KUNINGAN (MASS)- Universitas Kuningan terus melakukan safari ramadhan dengan menyelenggarakan kegiatan “Sapa Sedulur” oleh Tim Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (Timsos PMB) tahun 2021.

Program “Sapa Sedulur” yang direalisasikan di Desa Salem Kecamatan Salem Brebes Jawa Tengah, dimulai dengan sharing informasi terkait PMB Uniku.

Kemudian, bagi brosur, masker dan ditutup dengan membagikan takjil kepada masyarakat desa setempat, pada Sabtu (01/05/2021).

Koordinator Timsos PMB Uniku Iim Abdul Karim SP, mengatakan, kegiatan yang dilakukan Uniku ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kali ini kegiatan yang dilakukan dan dipusatkan di Desa Salem Brebes Jawa Tengah itu dinamai program ” Sapa Sedulur”, ” tuturnya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala BAAK Uniku, menambahkan, intinya sama saja dengan program-program sebelumnya yaitu memberikan informasi dan berbagi kebahagian dan kebaikan di bulan suci Ramadhan tahun 1442 Hijriyah dengan membagikan brosur, masker dan takjil kepada masyarakat.

Dijelaskanya, kegiatan seperti ini, menurutnya bakalan kembali dilaksanakan di Kabupaten Kuningan dan Majalengka.

Diterangkannya, Uniku yang merupakan perguruan tinggi pertama di Kabupaten Kuningan, menginformasikan Uniku masih membuka jalur reguler gelombang 1 maupun jalur khusus bagi calon mahasiswa dan mahasiswi baru tahun akademik 2021 – 2022.

“Jalur reguler gelombang 1 maupun jalur khusus sampai dengan tanggal 10 Juni 2021 mendatang. Bagi warga masyarakat Salem yang ingin melanjutkan bisa menghubungi ke nomor call center 08112200850 atau bisa ke Bapak Rukat,” terangnya.

Iim yang juga Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Daarul Muttaalimin Uniku itu, berharap, semoga dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Salem Brebes Jawa Tengah.

“Semoga, kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Salem Brebes Jawa Tengah,” harapnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement