Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Rineka Sunda Silaturahmi Sembari Berbagi

KUNINGAN (MASS) – Sebagai salah satu UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di Universitas Kuningan, UKM yang konsen di bidang seni dan budaya Sunda tersebut berbagi ratusan paket ta’jil dan masker pada Sabtu ( 1/5/ 2021).

Kegiatan berbagi ta’jil dan masker itu juga berbeda dengan biasanya, karena dibagikan dengan cara mendatangi masyarakat di sepanjang jalan dari arah Kuningan menuju Cirebon.

Sasarannya pun lebih diutamakan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Setelah selesai berbagi ta’jil, acara diakhiri dengan buka bersama di Rumah Makan Dapur Bayem.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh para pembina dari Rineka Sunda. Terlihat Rini Ramdhania, M Pd, Dede Awaludin, MPd dan Aldi Nurhadiat, MPd.

Bahkan menjelang akhir acara terlihat Wakil Rektor 4 Uniku Dr Novi Satria Praja, MPd yang kebetulan akan berbuka puasa bersama keluarganya.

Kegiatan bukber sendiri diisi dengan Temu Alumni Rineka dan pengurus serta pembina, terlihat belasan alumni dari Rineka Sunda antusias mengikuti rangkaian acara.

Eko, Ketua Rineka Sunda menyampaikan bahwa kegiatan ini digagas sebagai bentuk kepedulian UKM Uniku tersebut kepada masyarakat.

Selain itu menuntaskan dahaga rindu para alumni, para pengurus serta anggota kepada Rineka Sunda.

“Kegiatan ini memang dikemas sederhana yang penting esensi kegiatan tercapai,” Pembina Rineka Sunda, Rini Ramdhania yang juga dosen muda dan cantik yang pernah dua kali ditugaskan sebagai delegasi Indonesia dalam misi kebudayaan di Thailand pada beberapa tahun ke belakang.

Kegiatan bukber yang diikuti sekitar 70 orang dipungkas dengan Kultum oleh salah satu pembina Dede Awaludin serta doa bersama.

Bahkan terlihat dosen yang juga merupakan vokalis Band D’Dellons ikut menyumbangkan beberapa buah lagu religi.

Bahkan terlihat pula Nelsya, istri dari dari Aldi Nurhadiat ikut menyumbangkan suara emasnya pada kegiatan yang sangat mengakrabkan tersebut.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

CIMAHI (MASS) – Babinsa Cikeusal Koramil 1507/Luragung, Serda Dasim Hasanudin melaksanakan gotong royong dengan warga. Gotong royong untuk membangun rumah Ibu Enah di RT...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Untuk update Senin (17/5/2021) kasus positif covid-19 naik, tapi kenaikannya tidak begitu banyak yakni delapan orang.                                                                          Sementara jumlah sembuhnya  bertambah  dua...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Dalam Rangka Menghadapi Musda DPD KNPI Kuningan XV kami selaku SC telah membuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kuningan yang baru.Adapun...

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Advertisement