Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Gelar Operasi Jelang Nataru, Ratusan Botol Ciu dan Tuak Diamankan Polisi

KUNINGAN (MASS) – Polres Kuningan menggelar Operasi Pekat Lodaya 2022 pada 07-16 Desember 2022 kemarin. Operasi tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang libur Natal dan Tahun Baru.

Dari operasi tersebut, dilakukan penangkapan dan pengamanan barang bukti. Setidaknya, dari 65 operasi selama kurang lebih 10 hari itu, 84 pelaku dan ratusan minuman keras diamankan.

Hasil penangkapan itu, dieskpose dalam jumpa pers oleh Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda SIK, didampingi Kasat Reskrim AKP M Hafid, serta Kasi Humas Ipda Endar.

Dari yang dipaparkan, ada 4 pelaku yang berhasil diamankan merupakan target operasi. Selebihnya sekitar 80 orang, terjaring karena beberapa soal ketertiban dan keamanan masyarakat.

“1 tindak pidana ringan, 10 naik ke penyidikan,” ujar Kapolres menerangkan bagaimana nasib yang tertangkap.

Terinventarisir, 4 pelaku yang merupakan TO berkaitan dengan kejahatan jalanan (curas/sidik), premanisme, penjual miras, dan prostisusi online.

Kejahatan lainnya juga meliputi penjualan ganja, pencurian dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Dalam ekspose tersebut, selain diperlihatkan beberapa pelaku yang naik tahap penyidikan, juga dipajang barang bukti yang berhasil diamankan kepolisian. (eki)

Video : https://www.instagram.com/tv/Cmdx7RFIKso/?utm_source=ig_web_copy_link

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Pasca malam pergantian tahun baru 2023, pusat Kota Kuningan (sekitar Taman Kota) jadi tempat yang dihadiahi “kado” berupa sampah-sampah yang berserakan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Tahun baru 2023 di Kabupaten Kuningan, bisa dibilang lebih “sepi” dari biasanya. Meski masih bisa terdengar suara petasan dan kembang api...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah petinggi Kabupaten Kuningan, mulai dari Bupati, DPRD, Kapolres dan Dandim 0615/Kuningan memonitor gereja-gereja pada Sabtu (24/12/2022) malam tadi. Monitoring ini...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Pada hari ini, Senin (12/12/2022), harga bawang putih di pasaran terpantau naik. Dari yang tadinya 20ribu/kg, kini mancapai harga 24ribu. Selain...

Advertisement