Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Foto pemilik motor, Rosyid dan kendaraanya yang sudah raib.

Headline

Pintu Garasi Sudah Terbuka Saat Subuh, Motor Rosyid Raib

KUNINGAN (MASS) – Rosyid, warga Desa Nusaherang Kecamatan Nusaherang kaget bukan kepalang saat hendak shalat subuh ke masjid dan melihat garasi sudah terbuka, Kamis (22/12/2022) kemarin.

Ya, pemilik motor matic Honda Genio bernopol E 4863 YAX itu, tak lagi bisa melihat kendaraannya yang disimpannya sejak semalam.

Diceritakan, motornya memang biasa disimpan di garasi milik adiknya karena keterbatasan ruangan di rumahnya. Bukan hanya motor rosyid, ada 3 motor lainnya. Total ada 4 kendaraan termasuk milik Rosyid yang disimpan.

Namun, saat menjelang subuh itulah Rosyid curiga karena garasi sudah terbuka. Biasanya gerbang garasi baru dibuka setelah subuh. Melihat hal itu, Rosyid mendekati garasi yang terbuka, dan kemungkinan gemboknya pun dibawa kabur.

Saat dilihat itulah, Rosyid baru “ngeuh” kalo motornya sudah dibawa kabur. Rosyid kemudian memberitahukan pemilik garasi.

“Sudah lapor ke Polsek Nusaherang,” akunya.

Adapun, pihak keluarga berharap siapapun yang yang melihat motor sesuai gambar tersebut bisa menghubungi atau memberitahukan 0896-2552-0134 (Kosim/ponakan korban) via Whastapp. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Law

KUNINGAN (MASS) – Lebih dari seminggu, Asep Yasir Fauzi, warga Desa Bunigeulis Kecamatan Cigandamekar, dibuat resah menunggu motornya kembali. Ya, sejak tanggal 18 Januari...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Aksi maling motor kembali terjadi pada Selasa (24/1/2023) petang sekitar pukul 18.30 WIB, setelah waktu maghrib. Tempat kejadiannya, di parkiran dekat...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Laka lantas kembali terjadi di Jalan Raya Kuningan – Cirebon tepatnya di sekitar Pom Manis Kecamatan Jalaksana. Kejadian itu, terjadi hari...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Malang memang nasib Amir, warga Desa Bakom Kecamatan Darma ini. Pasalnya, pada Senin (2/1/2023) siang ini, motor yang dikendarainya, raib saat...

Advertisement