Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Geger, Mayat Janin Tanpa Kepala Ditemukan di Sungai Cigintung

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar Jumat (24/9/2201) pukul 14.30 WIB dikejutkan dengan penemuan mayat janin di sungai Cigintung yang terletak di Dusun 3 RT 008/003.

Penemuan mayat janin yang sudah tidak ada kepala dan bagian tubuh lainnya itu ditemukan oleh tiga warga yang akan melihat saluran air.

Mayat janin berjenis kelamin laki-laki itu diduga sudah meninggal satu minggu lalu. Diduga mayat terbawa arus air sehingga rusak.

Dari informasi yang kuningamass.com peroleh awalnya Didi Sunardi bermaksud akan melihat saluran air di dekat jembatan sungai Cigintung.

Kemudian Didi melihat sesuatu yang mencurigakan yang tertutup oleh karung plastik.  

Ia lalu memanggil kedua rekannya yakni Krisna dan Aril untuk menunjukkan sesuatu yang mencurigakan.

Mereka berdua yakni Krisna dan Aril membuka karung plastik tersebut dan ternyata ada mayat bayi yang diduga berjenis kelamin laki-laki.

Adapun kondisi kepala, tangan sebelah kiri sudah tidak ada dan dada, perut sudah membusuk.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah itu Didi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilimus dan diteruskan ke Polres Kuningan.

Selanjutnya mayat bayi dievakuasi ke RSUD 45 Kuningan untuk dilakukan visum. Bayi laki-laki itu baru lahir dan  perkiraan sekitar 1 minggu sudah meninggal.

“Perkiraan sudah seminggu meninggalnya. Kita lagi melakukan penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Radytia Atmaja. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement