Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Gedung baru Gabungan Organisasi Wanita Kini Bisa Tampung 300 Orang

KUNINGAN (MASS)- Gedung Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuningan , Selasa (15/9/2021) diresmikan oleh Bupati Kuningan  H Acep Purnama.

Dengan gedung baru bukan hanya terlihat bagus tapi juga kapasitas lebih banyak yakni 300 orang. Dengan jumlah organisasi yang tergabung sebanyak 42, tentu gedung baru dinilai lebih nyaman.

Ketua GOW Kabupaten Kuningan Hj Rini Sujianti MM mengaku bangga, antusias dan berterimakasih kepada Bupati Kuningan yang telah meresmikan Gedung GOW.

Dengan bangunan yang representatif, menurutnya dapat menambah semangat para pengurus dan anggota dalam melaksanakan tugas.

“Alhamdulilah, berkat bantuan Pak Bupati, Pak Wakil Bupati, beserta jajaran di Pemerintahan Kabupaten Kuningan, kami bisa memiliki gedung GOW yang representatif,” sebutnya.

Tentunya ini menjadi semangat baru bagi GOW untuk terus berkarya, berinovasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan Kuningan MAJU.

“Semoga, dengan adanya gedung baru ini bisa meningkatkan peran aktif perempuan dalam pembangunan di Kabupaten Kuningan,” tambahnya.

Dengan gedung yang berkapasitas tampung 300 orang tersebut, Rini berharap, dapat menjadi tempat bagi 42 organisasi perempuan dalam meningkatkan perannya disegala sektor pembangunan.

Bupati usia meresikan degan ditandai potong tumpeng mengatakan, GOW merupakan wadah bagi organisasi perempuan di Kabupaten Kuningan.

Sebagai organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, memperjuangkan terwujudnya pendidikan, ekonomi dan kesejahteraan, sejalan dengan peningkatan kualitas anggota.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan saya menyambut baik berdirinya Gedung GOW. Jadikan GOW Kabupaten Kuningan ini, sebagai wadah organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, yang sejalan dengan pembangunan pemerintah diberbagi bidang,” ujar Bupati Kuningan H Acep Purnama, saat meresmikan Gedung GOW Kabupeten Kuningan, di Jalan RE Martadinata, Ciporang – Kuningan, Selasa (14/9/2021).

Bupati berpesan, kepada seluruh pengurus GOW, agar bersungguh-sungguh dalam memelihara dan memanfaatkan fasilitas bangunan ini.

“Sungguh patut disyukuri karena dengan adanya Gedung GOW ini, di dalamnya memiliki arti yang begitu penting dan strategis sebagai sebuah kesadaran dan keinginan kuat kita untuk menata,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati mengajak, kepada seluruh pengurus GOW Kabupaten Kuningan, untuk secara serentak melaksanakan segala bentuk tugas dan kegiatan dengan baik, tertib, dan cermat secara konsisten serta berkesinambungan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus GOW Kabupaten Kuningan, karena ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah daerah dalam mempersiapkan SDM, khususnya kaum wanita,” ucapnya.

Sementara itu, sebagai bentuk rasa syukur, pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua GOW Kabupaten Kuningan, disaksikan Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda, Kepala Bakesbangpol Dr HM Budi Alimudin, Ketua DWP Kuningan Hj Ela Dian Rachmat Yanuar, serta sejumlah pengurus organisasi perempuan di Kabupaten Kuningan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement