Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Duet Arafat -Delon Tampil Trengginas, bRaya Kembali digjaya

KUNINGAN (MAS) – Setelah pekan sebelumnya bRaya Al-Ikhlash (alumni pondok pesantren modern Al-Ikhlas) ditenggelamkan oleh Setda FC, bRaya FC kembali ke jalur kemenangan setelah meraih skor 7-3 atas lawannya Mekarsari FC.

Datang dengan skuad komplit minus Mamat dan Ayip yang masih cedera, bRaya FC mampu mendominasi pertandingan.

Bahkan Arafat (Putra Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash) mampu mencetak hattrick pada pertandingan yang digelar di Lapang Sepakbola Desa Mekarsari Kecamatan Cipicung.

Ading, pelatih bRaya FC pun memainkan strategi andalan dengan menempatkan duo striker maut mereka yaitu Arafat dan Delon, ditopang oleh 4 gelandang.

Hadirnya duet gelandang Muhaimin dan Fauzi alias Mas Al pemain yang mirip aktor sinetron Ikatan Cinta menjadi kunci kemenangan, duet pemain muda dan kolot tersebut.

Kerjasama keduanya mampu meredam keganasan lini tengah Mekarsari FC yang dipimpin oleh Wawat JR n Friend.

Jalannya Pertandingan

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kick off babak pertama dimulai Mekarsari FC dikejutkan oleh gol cepat Arafat yang mendapat umpan matang dan gurih dari Asep.

Tendangan canon ala Captain Tsubasa itu tak mampu ditahan oleh kiper Mekarsari FC. Mekarsari FC tak tinggal diam dan membalas gol  melalui kaki kanan Wawat JR, pemain kalem nan cool itu mampu mengecoh penjaga gawang bRaya FC.

Semangat bRaya FC pun tak kendor. Diawali oleh Tebe yang merangsek ke tengah, umpan manis nan lezat kembali diberikan Fauzi alias mas Al ke Arafat.

Kali ini giliran pojok kanan bawah jadi sasaran empuk dari tendangan berkelas Arafat. Bahkan 10 menit kemudian Arafat membukukan hattrick setelah melakukan umpan teka teki silang dengan Delon dan tak mampu dibaca oleh bek Mekarsari FC.

Menjelang babak pertama berakhir kembali gawang Mekarsari FC kecolongan setelah kelumit di depan gawang yang mampu dituntaskan dengan sempurna oleh Riko The Wonder Kid milik bRaya FC. Babak pertama selesai bRaya masih unggul 4-1.

Babak kedua berjalan 5 menit Riko kembali melakukan solo run dengan menyayat sisi kanan pertahanan Mekarsari FC dan memberikan umpan manja semanis manja grup ke Delon.

Pemain terakhir yang sejak babak pertama selalu mendapatkan marking ketat tak menyia-nyiakan kesempatan dan mencocor gawang Mekarsari FC dengan elegan. Skor bertambah 5-1.

Melihat timnya di atas angin, Empud Saripudin alias Apuy sang asisten pelatih pun mengganti beberapa pemain andalan mereka untuk laga pekan depan dengan menarik Delon , Arafat, Latif dan Riko.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mereka memasukkan Cece Ustadz senior, Imron Zen dan Nurarif wong Dermayu yang sengaja datang untuk ikut bermain.

Mekarsari FC pun tak tinggal diam mereka juga mengganti beberapa pemain yang terlihat sudah lelah dengan pemain yang masih fresh .

Hasilnya pun cukup menjanjikan mereka mampu menyarangkan dua gol dalam waktu 10 menit melalui Kawai dan Rian sehingga memperkecil kedudukan menjadi 5-3.

Beruntung bRaya punya pemain bernama Agi yang juga merupakan alumni dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Uniku.

Pemain tersebut berhasil mencetak brace atau dua gol pada laga bergengsi itu sehingga laga ditutup dengan skor 7-3 untuk kemenangan bRaya FC.

Di akhir pertandingan kedua tim tetap menunjukkan persahabatan dan fair play dengan tetap tetsenyum saling menyapa dan meminta maaf.

Tak lupa tradisi penyerahan kaos bertuliskan bRaya Al-Ikhlas pun tetap diberikan oleh Tebe, Ading dan Apuy ke kapten Mekarsari FC.


Good game , good skor .” ucap Ading pelatih bRaya FC yang memiliki jenggot manis dan lucu itu.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Dharma Wanita Persatuan SMA, SMK, SLB Kabupaten Kuningan, Jumat (23/4/2021) memberikan bansos kepada pasukan kuning yang berada di bawah naungan Dinas...

Religious

KUNINGAN (MASS) – BismillahirrohmanirrohimDoa Hari ke-11 Puasa Ramadhan اَللَّهُمَّ حَبِّبْ إِلَيَّ فِيْهِ الْإِحْسَانَ وَ كَرِّهْ إِلَيَّ فِيْهِ الْفُسُوْقَ وَ الْعِصْيَانَ وَ حَرِّمْ عَلَيَّ فِيْهِ...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 11 Ramadhan 1442 H / 23 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚قال ابن عباس رضي اللّٰه عنهما:تكفل الله...

Education

Santuni anak Yatim dan Donasi Buku KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (21/4/2021) kemarin, mahasiswa Fakultas Hukum Uniku yang tergabung dalam BEM, BLM dan HIMA...

Advertisement