Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Dua Kali Main di Piala Soeratin U-15, Tim Kuningan Kurang Beruntung

KUNINGAN (MASS)-  Tim Soertin Kuningan U-15  yang diwakili Akademi Persib Kuningan (APK) menuai hasil minor dalam dua laga awal pinyisihan grup E.

Pada pertandingan Kamis melawan Rogers di Stadion Kaliki Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya, APK takluk 0-1. Gol sematang wayang dicetak melalui skema serangan balik.

Meski menguasai pertandingan tim asuhan trio Asep, Jajang dan Arga ini harus mengakuai keungguan tim lawan.

Penyelesain akhir yang tergesa-gesa dan juga kiper lawan yang tampil bagus membuat pemain APK sulit menjebol wang Roger.

Dipertandingan kedua yang berlangsung Jumat (21/1/2022) pukul 09.00 WIB melawan Sukabumi Pro Soccer ternyata hasilnya sama kalah 2-1.

Lagi-lagi serangan balik membuat APK harus kalah yang kedua kalinya. Kekalahan terasnya menyesakan karena penguasaaan bola menang tapi hasil akhir kalah.

“Lawan Ciajur kita kalah 1-0 dan lawan Sukabumi kita juga kalah 2-1. Semua dari serangan balik. Kita kecewa tapi itulah sepakbola pemenang ditentukan siapa yang berhasil menciptakan gol meski hanya satu peluang,” ujar Pelatih APK Asep Cobra yang diamini oleh Jajang, Jumat (21/1/2022).

APK Kuningan tinggal menyisakan satu pertandingan melawan Siaga Pratama. Asep berharap hasil bisa memuaskan.

“Untuk U-15 akan dimulai besok semoga hasilnya lebih baik,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement