Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Dorong Bantuan Logistik Penanganan Covid Kuningan, Yosa : Kompak, Jaga Prokes!

KUNINGAN (MASS)-Setelah beberapa hari yang lalu melakukan monitoring  dan menyerap informasi terkait kebutuhan penanganan covid di Kuningan, Anggota DPRD Provinsi Jabar  Yosa Octora Santono,SSi MM langsung menindaklanjuti ke Pemrov Jabar.

Anggota DPRD Provinsi Jabar Dapil XIII (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar) langsung menindaklanjuti ke Pemrov Jabar, itu pada Kamis (24/6/2021) datang ke BPBD Provinsi Jabar. 

Yosa didampingi oleh Sekplak BPBD Kuningan Ayip Sutrisno. Bertempat di gudang logistik BPBD Yosa memonitor kesiapan kebutuhan untuk dikirim ke Kuningan.

Barang yang dikirim ke Kuningan diantaranya Baju Hazmat, Handsanitizer, Masker Medis, Masker Evo, Suplemen, Kantong Mayat dll. Hal ini sekaligus menindak lanjuti surat permohonan dari Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana.

“Ayo kita kembali kompak dalam penanganan covid-19, patuhi protokol kesehatan. Aemoga kontribusi Provinsi dalam hal ini Gubernur dan DPRD Provinsi Jawa Barat bisa bermanfaat dalam penanganan covid 19,” jelasnya.

“Kita memang kewalahan, tapi kita tidak boleh kalah dari covid 19.Sekarang bukan waktunya untuk saling menyalahkan, ayo kita kembali jaga kekompakan untuk penanganan covid-19, dari tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan, sampai kelurahan/desa.”

Pada kesempatan itu, Yosa menyampaikan terimakasih kepada BPBD Jabar, Lo Satgas Covid Jabar untuk Kuningan Heni Kabiro Hukum Pemprov, Pemda Kuningan dan Jajaran sudah kompak dalam penanganan covid ini.

“Bantuan logistik kesehatan ini sedang dikirim ke Kuningan mudah-mudahan bermanfaat dalam penanganan covid-19 dan mari kita berdoa dan berikhtiar semoga wabah ini dapat hilang, khususnya di Kabupaten Kuningan,” pungkasnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Bank Kuningan

PKB

PD

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement