Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Doa Polisi dan Jurnalis untuk Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Rangkaian kegiatan Polres Kunigan bersama jurnalis terus berlanjut. Pada Jumat (5/9/2020) malam  digelar doa bersama di masjid Polres Kuningan.

Doa ini dalam rangka Hari Jadi Kuningan Ke-522. Adapun  tema “Do’a Untuk Negeri, Bersama Melawan Covid-19 ini dipimpin KH Oban.

Tampak hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama, Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafril Dandil Malik dan Wakapolres Jaka Mulyana serta para perwira dan tentu para wartawan.

https://kuninganmass.com/government/sedih-ketika-seorang-anak-tak-bisa-hampiri-ayahnya-karena-dihalangi-polisi/

Tampak hadir juga Dandim Kuningan Joy Lumi Carter, Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy, Sekda Kuningan Dr Rachmat Yanuar MSi.

Lantunan doa-doa dibacakan usai salat magrib bersama. Semua berdoa agar Kuningan semakin maju dan tentu segera terbebas dari covid-19.  Acara dilanjutakn dengan hiburan.

“Pak Bupati ini acara ide dari watawan dan kami memfailitasi.Sebelumnya kita menggelar teatrikal mengenai bahaya covid-19,” ujar kapolres Kuningan.

Pihaknya selalu menjalin kemitraan dengan jurnalis bahkan ada Pokja Polres Kuningan. Untuk kedepannya pihaknya juga akan melakukan pelatihan jurnalistik untuk personil polres Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kebetulan saya lama di Jakarta dan pada kenal dengan wartawan. Nanti akan mendatangkan dan tentu bekerja sama dengan jurnalis Kuningan,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama menyambut acara yang pisitif. Baginya peran media sangat baik terutama menjalankan fungsi kontrol.

“Saya tidak anti kritik dan teman-teman pun tahu, karena saya yakin mereka cinta Kuningan,” jelasnya.

Ditempat yang sama  Ketua PWI Kuningan Iyan Irwandi  mengatakan, sangat senang dengan kerjasama yang digelar Polres bersama jurnalis. Bahkan kerjasama sudah terjalin bersama Kodim Kuningan.

“Saya berharap kedepanya ada seminar terkait kepolisian dan hukum-hukum yang dapat didiskusikan bersama karena ini penting,” ujarnya.

Pihaknya pun berpesan ketika ada permasalahan dengan produk jurnalistik diselesaikan dengan aturan jurnalsitik. Jangan langsuung melalui jalur hukum.

“Dan selama ini sudah ada MoU antara Dewan Pers dan Mabes Polri,” jelasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement