Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Kali

KUNINGAN (Mass)- Warga Dusun Cikansas Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu Senin malan sekita jam 21.30 digegerkan dengan penemuan sesok mayat tanpa identitas tergeletak di pinggir kali. Mayat berjenis  kelamin laki-laki itu diperkirakan berumur 80 tahun.

Korban memakai baju batik lusuh warna krem, celana training  hitam pendek. Yang pertama kali nenemukan mayat adalah warga  yang akan  menjaring ikan di sungai.

Tanpa pikir panjang warga tersebut segera melaporakan kejadian itu perangkat desa yang tengah piket. Petugas piket langsung melapor ke pihak kepolisian yakni Polsek Cidahu.

Oleh Polsek mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Cidahu dan dilakukan pemeriksaan. Setelah di periksa oleh medis dan tim Inafis Polres Kung mayat tersebut diduga kena seragn jantung.

Mayat diperkirakan sudah meninggal dari jam  20.00 WIB karena tidak ada ebaks luka. Kejadian ini sudah ditangani Polsek dan dari tim Polres  Kuningan.

“Iya ditemukan mayat di Blok Cikansa bukan blok Puhun. Hingga saat ini kami masih mencari siapa yang meningga tersebut. Pasalnya, dalam saku dan celana tidak temukan identitas,” ucap Camat Cidahu Rusmiadi kepada kuninganmass.com.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Rusmiadi menyebutkan, mayat saat ini berada di Puskesmas. Pihaknya belum ada titik temu apakah itu warga Cidahu atau lain. “Semoga cepat terungkap agar mayat korban bisa segera dimakamkan,” ucapnya. (agus)

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)– Salah satu tantangan perdagangan di era globalisasi saat ini, berada dilingkup kawasan regional ASEAN. Konsekuensi dari terbentuknya perdagangan global termasuk masyarakat ekonomi ASEAN,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu dikejutkan dengan ditemukan mayat laki-laki yang awal tidak ada identitas di depan sebuah toko milik H Nzen....

Government

KUNINGAN (MASS) – Kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan tidak berhenti. Hal ini membuat banyak pihak terkadang putus. Penyebab naiknya kasus karena warga Kuningan...

Tourism

KUNINGAN(MASS) – Antusias warga untuk datang ke tempat objek wisata pasca ditutup sepekan cukup tinggi. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang datang....

Advertisement