Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ditemukan Mayat Perempuan Bugil, Bagian Muka Rusak

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak.

Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin perempuan itu pada Senin (17/1/2022) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Lokasi  penemuan berbatasan dengan Desa Giriwaringin.

Menurut Kasi Pem Desa Patala Encoy, korban ditemukan dalam keadaan bugil dan diduga terbawa hanyut. Kondisi mayat pun sudah membengkak dengan bagian muka hancur.

“Korban buka warga kami tapi warga Desa Lebakherang Kecamatan Ciwaru,” ujar Encoy pada Senin malam.

Dari keterangan warga korban datang 10 hari yang lalu dan diduga mengalami gangguan jiwa.

Pada beberapa hari sebelum ditemukan meninggal korban berkeliaran di dekat sawah.

“Setelah menghilang warga mengira korban pulang tapi ternyata pada Senin siang ada warga yang melihat mayat dan diduga terbawa hanyut karena lokasinya berdekatan dengan sungai,” ujar  Encoy lagi.

Pasca ada laporan  dari warga mayat langsung diangkut dan tidak berselang lama ada pihak keluarga dari Lebakherang yang menjemput untuk dimakamkan.

Sekadar informasi penemupan mayat ini merupakan kali kedua dalam dua hari ini. Sebelumnya di Sungai Cisanggarung Desa Benda Kecamatan Luragung. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement