Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Baznas Kuningan Raih Dua Penghargaan

KUNINGAN (MASS)- Dua penghragan ditermia oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kuningan  dalam acara Baznas Award 2022.

Kegitan ini digelar pada acara puncak Milad Baznas ke 21 yang dilaksanakan di The Sultan and Riseden Senayan pada Senin (17/1/2022).

Adapun dua penghargaan yang diterima adalah Kategori Baznas Kabupaten /Kota dengan dampak Penyaluran  Zakat Terbaik Nasional.

Selain iti penghargana Sebagai Nominasi dalam kategori Baznas Kabupaten/Kota dengan Kampanye Zakat terbaik Nasional

Penghargaan diterima langsung oleh Ketua Baznas Kuningan adalah H Yayan Sofyan MM. Yayan bersyukur dengan dua penghargaan ini.

Dikatatakan, penghargaan diraih berkat adanya kerjasama para pempinan (Komsiioner Bazans Kuningan), amil dan semua pihak termasuk para muzaki yang mempercayakan zakat, infaq dan sedekah kepada pihaknya.

“Dua pengharagana ini sebagai penyamangat bagi kita di tahun 2022,” ujarnya.

Kedepanyanya dengan penghargana ini Bazns Kuningan akan terus berkerja keras dan bersinergi, iovatif dan kolaboratif untuk meningkatn pengelolaan dan pendayagunaan zakat di Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk Kabupaten Kuningan Pemberian penghargaan ini dihadiri juga  Komisioner Bazanas  Kuningan bidang Penghimpunan Dr KH Aang Asy’ari,LC.,M.SI , Komisioner bidang pendistribusian H Yusron KHolid, MSI  Kepala Program LPEM Sadam Husen SPd dan Amil pendamping Yuda akbar. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement