Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ditanya ‘Sapi Pokir’, Plt Kadiskanak Hanya Tersenyum

KUNINGAN (MASS) – Plt Kadiskanak Dr Deni Hamdani M Si hanya tersenyum, kala dikonfirmasi nama-nama anggota DPRD yang ‘sapi pokir’-nya diduga bermasalah, Senin (20/9/2021) malam.

Plt yang baru bertugas 2 mingguan ini menyebut, dirinya sudah menanyakan ke bidang terkait, dan menjawab proses lelang sudah sesuai prosedur.

“Saya sudah tanya, dan menjamin proses lelang sudah tertib dan aman (sesuai prosedur). Kita positive thinking aja, mudah-mudahan itu tidak terjadi,” jawabnya soal dugaan penyelewengan dana pokir tersebut.

Namun, saat ditanya hal-hal lain soal ‘sapi pokir’, Deni enggan berkomentar banyak. Salah satunya, mengenai temuan BPK. Ini karena, dirinya juga memang baru menjabat plt di dinas tersebut.

“No comment,” jawabnya saat ditanyai lebih lanjut soal ‘sapi pokir’.

Adapun, nama-nama yang membuat Deni tersenyum saat dikonfirmasi itu diantaranya DI, NR, IS, DZ, dan MH.

Sementara itu, kasus ‘sapi pokir’ ini belum tuntas. Terlebih, ada rencana audiensi dari Forum Masyarakat Untuk Transparansi ke Mapolres Kuningan.

Sedangkan, polres sendiri pernah memberi keterangan bahwa pihaknya tengah menangani kasus ini. Namun masih dalam tahap pengumpulan data juga bukti-bukti oleh Sat Reskrim. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

Berita Terbaru

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement