Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ditanya ‘Sapi Pokir’, Plt Kadiskanak Hanya Tersenyum

KUNINGAN (MASS) – Plt Kadiskanak Dr Deni Hamdani M Si hanya tersenyum, kala dikonfirmasi nama-nama anggota DPRD yang ‘sapi pokir’-nya diduga bermasalah, Senin (20/9/2021) malam.

Plt yang baru bertugas 2 mingguan ini menyebut, dirinya sudah menanyakan ke bidang terkait, dan menjawab proses lelang sudah sesuai prosedur.

“Saya sudah tanya, dan menjamin proses lelang sudah tertib dan aman (sesuai prosedur). Kita positive thinking aja, mudah-mudahan itu tidak terjadi,” jawabnya soal dugaan penyelewengan dana pokir tersebut.

Namun, saat ditanya hal-hal lain soal ‘sapi pokir’, Deni enggan berkomentar banyak. Salah satunya, mengenai temuan BPK. Ini karena, dirinya juga memang baru menjabat plt di dinas tersebut.

“No comment,” jawabnya saat ditanyai lebih lanjut soal ‘sapi pokir’.

Adapun, nama-nama yang membuat Deni tersenyum saat dikonfirmasi itu diantaranya DI, NR, IS, DZ, dan MH.

Sementara itu, kasus ‘sapi pokir’ ini belum tuntas. Terlebih, ada rencana audiensi dari Forum Masyarakat Untuk Transparansi ke Mapolres Kuningan.

Sedangkan, polres sendiri pernah memberi keterangan bahwa pihaknya tengah menangani kasus ini. Namun masih dalam tahap pengumpulan data juga bukti-bukti oleh Sat Reskrim. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement