Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Disaat Kuningan Dikepung “Halimun’, Mobil Travel Terbalik

KUNINGAN (MASS) – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Veteran tepatnya di perampatan Pasar Darurat atau depan  Gedung Kesenian Kuningan, dimana mobil travel Mitra Andis Nopol D 7510 AQ terguling pada Sabtu (8/2/2020) jam 04.30 WIB. Pada saat kejadian Kuningan sedang diselimuti kabut alias halimun.

Mobil yang dikemudikan Iwan Bobi itu akan mengantarkan penumpang dari Bandung ke Kecamatan Cidahu. Namun, pada saat di perempatan mobil ditabrak oleh mobil pengangkut anak ayam alias DOC sehingga mobil travel terbalik.

Dari kejadian satu orang penumpang mengalami luka ringan dibagian tangan. Sedangkan sang supir Iwan bobi dilarikan ke Rumah Sakit Sekar Kamulyan Cigugur. Kondisi mobil sendiri mengalami kerusakan di bagian depan terutama kaca mobil dan bemper.

Pada saat kejadian ada warga yang menolong supir dan penumpang dari dalam mobil. Pada saat itu memang kondisi belum ramai terlebih cuaca berkabut.

“Alhamdulillah semua selamat. Pak Iwan Bobi dilarikan ke rumah sakit. Dari keterangan mobil diserempet mobil pengangkut ayam,” ujar Ade  pegawai Mitra Adis Kuningan ketika dikonfirmasi kuninganmass.com, Sabtu (8/2/2020) pagi.

Sementara  itu, pasca kejadian mobil tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan juga pengendara. Polisi sendiri begitu kecelakan sudah ada di TKP. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Editorial

KUNINGAN (MASS) – Komunitas Bukusam (Budak Kuningan Sadar Maca) menyelenggarakan Perayaan Hari Buku Sedunia di Setara Space and Coffee pada Jumat (23/04/2021) malam. Kegiatan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Kasus penganiayaan istri siri oleh PNS berinisial D yang bekerja di lingkup Pemkab Kuningan, seolah membuka tabir kalau selama ini para ASN...

Government

KUNINGAN (MASS)- Konflik antara Bupati H Acep Purnama dan Wabup HM Ridho Suganda semakin meluas. Kabarnya orang nomor dua di Kuningan itu pergi keluar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ibarat striker tangguh H Ujang Kosasih menciptakan hattrick. Hal ini setelah terpilih kembali sebagai Ketua DPC PKB Kuningan periode 2021-2025. Ia...

Advertisement