Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Diperkuat Wakil Bupati, Tim Basket Kuningan Juara

KUNINGAN (MASS)- Tim basket ASN Kabupaten Kuningan berhasil menjuarai Turnamen Basket Antar ASN se Jawa Barat, Turnamen  memperebutan Piala Gubernur Jawa Barat itu dimulai tanggal 15-22 Desember 2019 di Gor Citra Arena Kota Bandung.

Dengan keberhasilan ini maka tim basket Kuningan yang diperkuat oleh Wakil Bupati HM Ridho Suganda ini melanjukan prestasi sebelumya yang meraih medali emas pada ajang Porsenitas di Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Tim basket Kuningan sejak awal sudah tampil perkasa.  Pada babak penyeisihna  menghadapi Kabupaten Subang unggul jauh 54-34. Kemudian,  melumat Kabupaten Cianjur dengan score 51-30.

Tren berlanjut di babak semifinal ketika bertemu musuh bebuyutan unggul dengan score 55-31, dan di babak final melumat Kabupaten Bogor 68-38. Kemenangan ini tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan yang sudah terjalin.

Wakil Bupati Edo seusai pertandingan mengatakan, bersyukur atas raihan yang telah diraih oleh tim basket ASN. Ini berkat kerja keras para pemain yang selama ini rutin berlatih.

Dalam kejuaraan kali ini Kabupaten Kuningan berhasil menunjukan eksistensinya. Selain itu juga Wabup Edo menyampaikan terima kasih kepada Bupati H Acep Purnama atas doa dan dukungannya.

“Tidak lupa Ketua DP Korpri Dr H. Dian Rachmat Yanuar M.Si, para manajer, HM Ridwan Setiawan, Dr Asep Taufik, dr Deki Syaifullah, MKes, dr Zaenal dan Drs Maman Hermasyah, atas suport yang telah di berikan untuk tim,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dikatakan, setelah menjuarai Piala Gubernur ini Tim Basket ASN Kabupaten Kuningan berhak mewakili Jawa Barat dalam ajang turnamen basket tingkat nasional yang di selenggarakan oleh DP Korpri Nasional di Palangkaraya. (agus)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement