Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Bintang Tamu Tampil, Penonton Histeris

KUNINGAN (MASS)- Kejuaraan Binaraga dan Body Contes Bupati Cup 1 Minggu pagi dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama di Gedung KNPI. Pembukaan kejuraan berlangsung meriah.

Selain ada hiburan yang menampilkan siswa SMPN 1 yang salah satunya anak bupati, juga  penonton dihibur oleh penampilan empat bintang tamu atlet  bina raga yakin Dodi, Dadan Dalia, Rahmat dan Wili.

Pada saat empat bintang tamu tampil semua histeris. Satu persatu mereka menunjukan ototnya yang terbentuk indah.

Bahkan ketika keempatnya tampil semua memberikan apluas tak terkecuali bupati. Merek semua punya prestasi mulai tingkat lokal hingga kejuaraan asia.

” Jumlah peserta ada 80 orang dan akan terus meningkat,” ujar Ketua PABBSI Kuningan U Kusmana MSi.

Kusmana yang didampingi Koordinator Seksi Pendaftaran dan Seksi Pertandingan Asep Ismanto mengatakan, kejuaraan dimulai dengam body contes setelah itu binaraga.

Mengenai dewan juri, pria yang menjabat Kabag Barjas ini menyebutkan merupakan dewi juri nasional, sehingga tidak diragukan lagi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Disebutkan, untuk body contes diperlombakan tiga kategori yakni new muscle, meddle muscle dan pro muscle. Sedangkan kategori binaraga pemula dengan Kelas- 70 kg dan + 70 kg.

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama sangat mendukung kejuaran ini karena sangat bermanfaat. Selain itu, untuk mencari bibit atlet baru serta ajang promosi Kuningan.

Sekadar informasi kejuraan ini berhadiah total Rp60 juta. Para atlet yang datang dari berbagai daerah.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement