Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dini Hari, Warga Cigadung Gantung Diri

KUNINGAN (MASS) – Pada Kamis (17/2/2022) pagi, warga perumahan Buana Resident Cigadung Kelurahan Kampung Manis Desa Cigadung Kecamatan Cigugur dikejutkan dengan kejadian gantung diri.

Korban adalah seorang lelaki berinisal AS (35). Kejadian ini diketahui mulai dini hari sekitar pukul 03.30 WIB, dari laporan seorang perempuan bernama Lia, saudara korban, kepada UPT Damkar.

Kepala UPT Damkar Satpol PP M Khadafi Mufti M Si menjelaskan, setelah pihaknya menerima laporan, Damkar mengirimkan 3 anggotanya ke lokasi kejadian.

Dini hari itu, anggota berkoordinasi dengan satpam dan RT setempat bersama-sama datang ke TKP, berusaha memanggil pemilik rumah tapi tidak ada respon.

Karena tidak ada respon, anggota Damkar membuka gorden kamar dari angin – angin kusen, terlihat korban sudah menggantung di pintu kamar utama.

“Kami melaporkan kejadian ke Kapolsek Kadugede (AKP M Faisal SH). Dan disarankan untuk tidak ada yang menyentuh korban terlebih dahulu,” sebutnya.

Berselang 15 menit kemudian setelah dilaporkan, tim Inafis Polres Kuningan dan Petugas medis UPTD Puskesmas Kadugede datang.

Sekitar pukul 04.10 WIB, bersama kedatangan Polres dan Puskes, korban baru diturunkan dan dilakukan pengecekan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun, penyebab korban gantung diri dan pengembangan kasus ini, selanjutnya dilakukan pihak kepolisian. Korban sendiri selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan menjadi leading sektor dan menggelar rembug stunting pasa Kamis (30/6/2022) di Prima Resort Sangkanurip – Cigandamekar. Acara...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Komunitas olahraga lari, Kuningan Runners, menggelar kegiatan lomba lari estafet, sebagai puncak peringatan anniversarry yang ke-2, Minggu (26/6/2022) pagi. Kegiatan yang...

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah digelar Musda di awal Juni kemarin, DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupetan Kuningan segera membentuk dan meresmikan kepengurusan. Kepengurusan...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Sebelumnya, seleksi calon direktur PDAU Kuningan dianggap sepi pelamar. Bahkan, pendaftarannya pun sempat diperpanjang karena hanya ada 1 pelamar, yakni Muliawan...

Advertisement