Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Dimulai Jam 03.00 Dini Hari, Inilah Rincian Juara Ciremai Run

KUNINGAN (MASS)- Salah satu rangkaian Festival Gunung Ciremai 2018 adalah digelarnya Ciremai Festival Run. Kegiatan ini digelar pada Minggu (16/12/2018).

Gunung Ciremai sendiri merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat dengan ketinggian 3.078 mdpl menjadi salah satu lokasi yang menantang para pelari.  Mulai tahun 2016,kegiatan berlari di gunung Ciremai dilakukan melalui komunitas Cirebon Runners.

Kegiatan ini telah terlaksana dua kali. dan tahun ini  merupakan kali ketiga digelar oleh  Cirebon Runners bekerjasama dengan PDAU Kuningan.

Total  150 pelari dari wilayah 3 Cirebon dan juga datang dari berbagai kota besar. Mereka bertarung di kategori 21K dan 33 K. Sedangkan  titik star dan finish  di Open Space Gallery Linggarjati.
.
Acara dimulai pukul 03.00 dini hari. dan  Kepala Balai Taman Nasional Gunung Ciremai, Kuswandono melepas dengan “flag start”. Tak lama, pukul 08.30 pelari dari kategori 21K putra berhasil menyelesaikan lomba.

Adapun  pemenang Juara I  adalah  Beben,  Juara II  Obar. Sedangkan juara III  Obir. Untuk kategori21K putra dsiabet oleh  Rianti, Juara II Amel dan Juara IIII Zalfa.
.

Sementara itu, untuk katagori 33K putra keluar sebagai Juara I  Yusuf, Juara II Minda disusul Juara III  Ivan. Sedangkan katagori 33K Putri sebagai pemenang Caterin.
.
Sambil menunggu pelari sampai “finish”, ada beberapa penampilan dari para “entertainer” yang hadir dan “booth” pendukung. Salahsatunya “booth” Dharma Wanita Persatuan Taman Nasional Gunung Ciremai.
.
Tepat pukul 12.30, penutupan kegiatan “Ciremai Festival Run 2018″oleh Kepala Balai Taman Nasional Gunung Ciremai yang dilanjutkan denganpembagian hadiah bagi para pemenang.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAM (MASS) – Babinsa Desa Parung Koramil 1502/Kadugede, Sertu Much Jamaludin bersama petugas gabungan melaksanakan patroli pengamanan di wilayah Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC),...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bicara soal Tahura dan TNGC, Julkarnaen salah satu anggota DPRD Kabupaten Kuningan, hanya tersenyum sembari menyebut tidak tahu. Jul yang sejak...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah Rabu terjadi kebakaran, musibah yang  sama kembali terjadi  Jumat (11/9/2020) pada pukul 17.30 WIB di blok Pajaten, Desa Padabeunghar Kecamatan...

Government

Wujudkan Ciremai Zero Fire 2020, Bersihkan  Jalur Sekat Bakar KUNINGAN (MASS) – Gerakan untuk mewujudkan Ciremai Zero Fire 2020 terus digalakan oleh berbagai pihak...

Advertisement