Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Dies Natalis Unisa ke-8, Mahasiswa FKIP Gelar Expo

KUNINGAN (MASS) – Peringatan Dies Natalis Unisa ke-8, tambah meriah dengan digelarnya Expo oleh mahasiswa Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unisa.

Fakultas dengan 4 prodi keguruan mulai dari PGSD, PG Paud, PBI, dan PJKR itu, menggelar Expo FKIP 2022 dengan beragam perlombaan, baik untuk anak-anak, siswa, mahasiswa serta umum.

Ada sekitar 7 lomba yang digelar milai bulan Februari sampai Mei oleh mahasiswa FKIP Unisa. Puncak acara Expo, dihelat pada Kamis-Jumat (19-20/5/2022) kemarin.

Rangkaian kegiatan sendiir diawali dengan MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) Talk yang mengusung tema “Unisa Mengabdi, Berbagi, Menginspirasi Melalui Program MBKM”. Selain itu, digelar juga kuliah umum dari Satria Rizky Utama SE.

Dari pihak penyelenggara, Meiliawati Lestari berharap dengan adanya Expo FKIP ini, mahasiswa dapat menjalin silaturahmi yang baik.

“Expo juga dapat menjadi wadah bagi siswa, mahasiswa dan tokoh masyarakat lainnya untuk mengembangkan sebuah kreativitas ataupun kemampuannya. Rencananya, expo FKIP ini akan menjadi program tahunan kedepannya,” ujarnya baru-baru ini.

Dirinya bersyukur, rangkaian acara demi acara bisa berjalan dengan lancar. Mei, juga mengapresiasi dan juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan seluruh stakeholder yang sudah membantu mensukeskan kegiatan ini dari awal hingga sukses.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya mampu untuk membesarkan saja nama kampus tetapi juga saya harap kegiatan ini juga mampu menjadi kegiatan yang penuh manfaat bagi mahasiswa maupun bagi peserta yang mengikutinya,” imbuhnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pihaknya berkomitmen, lanjut Mei, akan terus menggelar agenda-agenda yang mempunyai nilai-nilai manfaat untuk masyarakat sesuai dengan fungsi mahasiswa sebagai agen of change dan control sosial. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 30 mahasiswa yang tergabung dalam PMII Komisariat Unisa Kuningan, melalukan aksi dan orasi di sekitaran taman kota, Minggu (11/6/2022) kemarin....

Education

KUNINGAN (MASS) – Menuju penghujung Ramdhan ini, BEM Unisa mengisinya dengan menggelar pesantren kilat di Desa Babakanmulya Kecamatan Cigugur, Kegiatan yang dimulai sejak tanggal...

Education

KUNINGAN (MASS) – Menjelang penghujung Ramadhan tak ingin dilewatkan begitu saja oleh mahasiswa Unisa Kuningan. Karenanya, pada Minggu (24/4/2022) kemarin, Hima PGPaud Unisa membagikan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Cara yang berbeda dilakukan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Islam Al Ihya (Unisa) Kuningan mensosialisasikan kampusnya di bulan Ramadhan. Ya, pada Sabtu...

Advertisement