Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Daripada Gadget Terus, Mending Seru-Seruan Field Trip Bareng Anak di Grage Resort Hotel

KUNINGAN (MASS) – Seiring melandainya pandemi setelah dua tahun ini, kondisi mulai kembali normal. Bahkan, baru-baru ini, Presiden Jokowi sudah melonggarkan penggunaan masker di ruang publik.

Menyambut itu, Grage Resort Hotel Kuningan juga membuka program yang menggembirakan, terutama bagi anak-anak. Program Field Trip.

Manager Sales dan Marketing Grage Hotel Yuni Listiawati menyebutkan, Program Field Trip ini menyajikan kegiatan yang menyenangkan juga berwawasan edukasi, dan tentu baik bagi anak-anak.

“Anak-anak, akan diperkenalkan dengan pentingnya menjaga lingkungan, mengenal macam tanaman dan binatang, serta memupuk kemandirian serta keberanian untuk mencoba wahana lowe rope yang tersedia seperti meniti jembatan tali,” jelas Yuni, Senin (23/5/2022) pagi.

Kegembiraan dari program ini, tentu bukan hanya akan dirasakan sang anak saja. Karena, salam Field Trip ini, para pendamping pun dilibatkan. Terutama, untuk dalam kegiatan permainan parenting ibu dan anak.

“Tujuannya, memberikan inspirasi bagi orangtua bahwa melalui permainan sentuhan, pelukan dan interaksi bersama anak ini akan lebih memberikan manfaat yang luar biasa bagi tumbuh kembang anak,” imbuh Yuni.

Tentu saja, Field Trip ini, juga jadi alternatif kegiatan yang sangat baik, daripada hanya memanjakan anak dengan gadget. Apalagi, penggunaan gadget yang tidak diawasi dengan baik, malah bisa jadi boomerang bagi orangtua dalam tumbuh kembang anak. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Baru-baru ini, Kuningan dikejutkan dengan berita pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah terhadap anak tirinya sendiri. Kejadian pelecehan seksual terhadap anak...

Business

KUNINGAN (MASS) – Para karyawan dan staff Grage Resort Sangkan, yang berada di Jalan Panawuan-Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar, mengikuti kegiatan outing pada Minggu (17/7/2022) kemarin....

Tourism

KUNINGAN (MASS)- Saat ini keberadaan kolam renang di Kabupaten Kuningan menjamur, sehingga warga tidak sulit untuk mencarinya. Namun, dari sekian banyak kolam yang bisa...

Advertisement