Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

Diduga Rem Blong, Truk Tronton Nyaris Nabrak Rumah

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan dibuat panik karena ada truk tronton yang nyaris menyeruduk rumah warga. Untungnya ada pohon yang menghalangi rumah sehingga truk tron yang bermuatan penuh itu terhenti.

Kejadian nyeruduk tronton di dekat lampu lalu lintas Kedungarum itu terjadi sekitar jam jam 13.10 WIB. Dugaan sementara rem blong. Untungnya kejadian ini tidak mengganggu arus lalu lintas.

Lokasi kecelakaan sendiri di depan balai desa dan pinggir masjid desa. Mobil yang nyeruduk itu kini menjadi tongtonan warga.

kuninganmass.com sendiri belum mendapatkan keterangan resmi dari supir karena mereka masih shock. Truk sendiri datang dari arah barat atau Kasturi dan ketika tiba di lampu merah tiba-tiba nyungsep.

“Saya datang arah barat tau-tau tronton sudah nyuruduk pohon. Saya lihat tidak ada korban dan nyaris menabrak bangunan rumah,” ujar Acep Tisna salah seorang pengendara. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Insiden menggegerkan terjadi di Jl Moh Toha Kedungarum Kecamatan Kuningan. Diduga rem blong, Bus Luragung Jaya dengan Nopol 7735 YA menyeruduk...

Incident

KUNINGAN (Mass)- Kecelakan lalu lintas terjadi di ruas jalan Cigugur tepatnya di tanjakan dekat jalan menuju Desa Cisantana. Kecelakaan beruntun itu melibatkan bus Hiba...

Advertisement