Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Dibangun Jembatan, Petani Sangat Terbantu Angkut Hasil Panen

KUNINGAN (MASS)-Bupati Kuningan H Acep Purnama MH meresmikan jembatan yang berdampak pada usaha pertanian  yang berlokasi di Desa Karang Anyar Kecamatan  Darma. Untuk menuju lokasi Bupati beserta rombangan dari pemerintah desa setempat  dan tokoh masyarakat berjalan kaki melewati pematangan sawah sekitar 300 meter.
Peresmian jembatan dilakukan pada Minggu (4/11/2018). Bupati sendiri datang ke lokasi dengan mengendarai motor NMAX. Orang nomor satu  di kuda ini memang terbilang salah satu bupati yang suka naik motor.
Baginya mengunjungi desa-desa dengan mengendarai motor lebih tertantang, terlebih dilakukan bersama rombongan yang jumlahnya puluhan orang. Pada Minggu pagi bupati dikawal rombongan NMAX Club Kuningan.
Jembatan tersebut dibangun dengan menggunakan dana yang berasal dari swadaya masyarakat Desa Karanganyar Kecamatan Darma. Dengan tujuan untuk memudahkan jalan antar lokasi persawahan penduduk.
Bupati Acep mengapresiasi pembangunan tersebu meskipun jalan untuk mencapai jembatan belum dibangun. kedepan ia berharap pemerintah Desa Karanganyar dapat mengalokasikan dana desa, sehingga lebih melancarkan hubungan antar jalan usaha tani di desa tersebut.
“Saya menginginkan kedepan ada jalan untuk lebih memudahkan akses transportasi sehingga lebih memudahkan penduduk melewati jalan ini, ”  ucap mantan wakil bupati di era Bupati Utje itu. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – KKN Uniku yang digelar oleh tiap kelompok di berbagai desa ditunjukan untuk mengangkat potensi yang ada di desa tersebut. Hal ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Organisasi Santri Pengajian Al-Hidayah (OSPA) Desa Cikupa Kecamatan  Darma mengadakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 1441 H. Kegiatan ini diadakan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Laka lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Desa Parung Kecamatan Darma  tepatnya Blok Lamping pada Jumat (13/3/2020) sekitar...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Meski Pilkades sudah usai namun warga Desa Bakom Kecamatan Darma khususnya Dusun Cibolerang dan Pasir Jati masih belum puas. Ketidakpuasaan mereka adalah...

Advertisement