Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Di Ulang Tahun ke 33 PAM, Acep Nitip Satu Ini

KUNINGAN (MASS) – Pada saat menghadiri HUT ke 33 Perumda PAM Tirta Kamuning, Kamis (1/4/2021), Bupati H Acep Purnama menitipkan satu hal penting. Dia meminta agar perusahaan daerah tersebut lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

“Usia 33 tahun ini tidak muda lagi dan pengalamannya cukup. Maka dengan kemampuan yang dimiliki termasuk permodalan, saya menitipkan kepada PAM untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Menurut Acep, masih ada masyarakat Kuningan yang belum terlayani ketersediaan air bersih. Jaringan pipa air ke desa-desa yang belum terjangkau perlu jadi bahan pemikiran. Tak heran jika memasuki musim kemarau masih ada desa yang membutuhkan suplay air tangki akibat kekurangan stok air.

“Dengan kemampuan akal dan teknik, ketersediaan air ini dimungkinkan untuk dilakukan oleh PAM,” serunya dihadapan Direktur PAM Tirkam, H Deni Erlanda SE MSi beserta jajarannya.

Iklan di TV dulu, sambung Acep, kerap tersiar motto ‘Air Mengalir Sampai Jauh’. Motto ini perlu diterapkan juga oleh PAM agar air mengalir sampai ke rumah-rumah yang belum terjangkau.

“Nah 2022 saya ingin agar semua daerah teraliri oleh PAM. Saya informasikan ke publik sebagai bentuk komitmen kami dalam hal pemenuhan kebutuhan masyarakat,” tandas Acep sembari berujar ‘Lanjutkan’ kepada Deni Erlanda.

Sementara itu, meskipun acara ulang tahun dikemas sederhana namun banyak tamu yang datang guna mengucapkan selamat ke PAM Tirkam. Salah satunya Kepala Cabang BRI Kuningan, Ivan Abdul Latif.

Di Aula PAM pun suasana terlihat semarak akibat kegembiraan yang dipancarkan para karyawannya. Terlebih pada saat Direktur PAM, Deni Erlanda sawer. Yang lebih mengejutkan lagi Deni memberikan jam tangan kesayangannya yang masih dipakai kepada Dadi Hernayadi (kadiv umum) yang berhasil menjawab quis yang dilemparkan olehnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – PDAM Tirta Kamuning yang kini berubah menjadi Perumda PAM Tirta Kamuning telah menunjukan perkembangan baik dalam 8 tahun terakhir. Dari posisi...

Advertisement