Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Di Sini Baso Acinya Gede Banget

KUNINGAN (MASS) – Satu pagi tempat yang mungkin bisa jadi referensi jajan buat kalian terutama yang ada di Kuningan Timur. Bakso Afi Teh Astrid.

Tempat yang satu ini ada di Desa Cihidenghilir Kecamatan Cidahu sebelah timur lapang sepakbola. Tempatnya di pinggir jalan berupa gerai box hitam di depan rumah.

Sesuai namanya, pemiliknya adalah Astrid Widi, perempuan yang memulai usahanya setahun yang lalu ini, punya bakso aci yang unik, gede dan isinya daging.

“Awalnya kerja, berhenti karena covid. Terus mulai jualan reseller barang orang, kesininya baru buka sendiri,” ujarnya Selasa (8/6/2021) siang.

Pada kuninganmass.com, dirinya mengaku awal mula yang dijual adalah cilok boom (cilok berukuran besar dengan isian daging/tetelan).

Namun, karena banyak pelanggan yang memintanya kembali jualan bakso aci, maka saat ini dijualanlah bakso aci.

“Kita pengen bedalah dari yang lain,” jawabnya saat kenapa memilih bakso aci gede dengan isian tersebut.

Di Kuningan sendiri, disebutnya masih jarang dijual baso aci gede seperti di tempatnya. Meskipun sebenarnya di kota lain sudah cukup banyak.

Selain bakso acinya yang besar dan provokatif untuk dimakan, soal sambel kuahnya juga cukup beda karena menggunakan sambel asli, bukan bubuk.

Karenanya, dirinya menjamin pelanggan bisa merasakan sensasi beda tersendiri saat mencicipi olahannya. Selain dijual matang, menerima juga jual mentah, serta pemesanan online.

“Kita juga open reseller,” ujar pemilik kontak 0888-0951-9445, sembari menyebut akun jualannya di Instagram Bakso Aci Teh Astrid. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Village

SELAJAMBE (MASS) – Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P., meninjau pelaksanaan program TMMD ke – 111 yang dilaksanakan di Desa Jamberama,...

Government

SELAJAMBE (MASS) – Perhatian para prajurit TNI AD Kodim 0615/Kuningan dalam program TMMD ke – 111 Tahun 2021 kepada masyarakat Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Polemik dua musyawarah, Muslub dan Mubes Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) juga turut dikomentari Bupati H Acep Purnama SH MH. Saat...

Government

KUNINGAN (MASS) – Rencana Geothermal di Kuningan semakin santer kembali terdengar belakangan ini. Apalagi setelah sebelumnya, pemda Kuningan menerima kunjungan dari kementrian ESDM beberapa...

Advertisement