Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Ingin Beli Produk Lokal Indonesia Berkualitas, DrieHoek Distro Jawabannya

KUNINGAN (MASS) – Mengusung produk lokal Indonesia, Ivan Alvandi ini mulai membangun bisnis pakaiannya sejak 2020 lalu karena penasaran dengan produk lokal yang bernilai lumayan tinggi.

Ivan, mahasiswa asal Jl Pramuka Gg Pandega Rt/Rw 2/1 Lingkungan Kliwon ini membuka usaha mulai dari rumahnya.

“Kalo nama Driehoek sendiri, artinya segitiga. Diambil dari bahasa Belanda. Karena kita tahu ya, belanda itu segala ilmu ada, bahkan bahasa Sunda. Nah kita pengen Driehoek ini jadi pilihan pelanggan, apa aja ada,” sebutnya saat diwawancarai, Selasa (8/6/2021) siang.

Saat ditanyai perihal brand apa saja yang kini ditampungnya, Ivan menyebutkan beberapa brand seperti Screamous, Wellborn, Symphonic, Crunch, dan House Of Smith.

Berdiri kurang lebih 10 bulanan, Ivan baru menyediakan atasan seperti baju dan kupluk. Kedepannya dirinya ingin lebih banyak produk lagi, termasuk bawahan.

“Kita memang ingin perkenalkan produk lokal Indonesia. Karena masih banyak yang membanggakan produk luar, padahal dunia fashion kita juga bagus,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa produk Indonesia juga dari mulai bahan dan design sesuai karakternya masing-masing sudah sangat bagus. Begitupun dengan jaitannya.

“Kalo untuk Sekarang kita jual di marketplace, dan pasarnya nasional,” ujar lnya sembari menyebutkan, saat ini pasar Kuningan masih terbilang terbatas. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah Bupati H Acep Purnama memberlakukan PPKM, karena kenaikan kasus positif covid-19 terus melonjak termasuk untuk  Rabu (23/6/2021). Untuk update 23...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 terus dilakukan oleh Polres Kuningan. Kali ini kegiatan yang dilakukan berupa bakti sosial...

Government

KUNINGAN (MASS) -Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kuningan melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan beras dan mie instan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Isu kekerasan seksual dalam beberapa tahun belakangan ini memang terus bergulir. RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) jadi bahasan yang santer dan...

Advertisement