Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

ayam Gebrek Ala Sahabi Nikmaaat!

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang suka ayam krispi dan geprek, tempat yang satu ini mungkin sesekali bisa jadi pilihan, Sahabi.

Sahabi sendiri berada di Jalan Adipati Emangga, Kebumen Kuningan tak jauh letaknya dari area taman kota.

Kepala cabang Dika Aditya Sahabi ini memang usaha yang berfokus pada ayam goreng krispi, baik original maupun geprek. Selain makanan, ada juga minuman Thai tea grean tea, dan es tea.

“Sahabi sendiri, diambil dari penamaan pohon pada zaman sahabat yang tumbuh di tengah gurun dan dinamai sahabi,” ujarnya Selasa (8/6/2021) siang.

Mulanya, Sahabi ini berdiri di Cirebon 2 tahun lalu dan mengalami pasang surut. Namun, 11 bulanan terakhir ini mulai merintis di Kuningan. Bahkan kini di Kuningan sudah ada 4 cabang.

“Best sellernya disini ya ayam geprek, apalagi kan kita pake sambelnya yang mateng,” sebutnya.

Dirinya menjamin, ayam yang dikelolanya ini fresh dan segar serta kualitas. Dika, menjelaskan usahanya ini masih satu perusahaan dengan pemotongan ayam.

Mungkin, karena itu jugalah harganya cukup terjangkau. Untuk ayam goreng krispi original misalnya, hanya Rp 7ribu untuk semua bagian.

“Harga juga jadi lebih murah, terjangkau dan merakyat,” imbuhnya.

Adapun untuk paketan ayam geprek dan nasi plus thai tea biasanya dibandrol dengan harga Rp 16ribu. Sedangkan kalo minumnya es tea cuman Rp 14ribu.

“Di Kuningan banyak geprek, tapi yakin disini beda,” jaminnya. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Kalian pecinta jajanan, punya referensi yang wajib dicoba, Pempek Lenggangnya di Petrick Rock N Roll. Usaha yang dibangun Doni Riana ini,...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Makanan yang satu ini, bisa jadi pilihan buat anda yang mau berbuka, jajan malam atau bahkan disimpan buat sahur, Abraham Kebab...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Siang hari memang enaknya konsumsi olahan yang membuat ‘cenghar’. Rujak jambu kristal, adalah pilihan yang cocok. Belakangan, memang rujak jambu kristal...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin nyari cake and brownis rumahan, brand yang satu ini bisa jadi pilihan. Namanya Deli’s Kitchen, berproduksi di...

Advertisement