Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Di Pamulihan, Bos Ayam Ditantang Kaur Ekbang

KUNINGAN (MASS) – Supardja dan Jumad, adalah dua calon Kepala Desa Pamulihan Kecamatan Cipicung, Kuningan yang akan bertanding di Pilkades serentak 28 November mendatang.

Dua calon itu, akan berebut untuk Pamulihan 1 dengan memperebutkan sekitar dominasi dari total 2.692 suara.

Ketua panitia Pilkades Pamulihan, Kecamatan Cipicung Cucu Suhendra S Pd menyebut, jumlah DPT tahun ini tidak beda jauh dengan DPT pemilihan sebelumnya. Sebelumnya, 2.701 DPT dan sekarang 2.692 DPT.

“Sudah sampai tahap tahap ke 25 yaitu penyampaian Visi Misi Dan deklarasi damai yang Akan dilaksanakan pada Minggu 21 November 2021,” ujarnya Sabtu (20/11/2021) kemarin.

Sejauh ini, kata Cucu, tidak ada kendala yang berarti dalam ajang pilkades saat ini. Kedua calon, dianggapnya selalu kompak ketika memutuskan sesuatu yang mengharuskan melibatkan kedua calon.

“Masyarakat antusias, namun tenang, dan yang spesial adalah kedua calon ini masih bisa dibilang ada ikatan keluarga,” imbuhnya lagi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Karena banyaknya pemilih, lanjut Cucu, akan hadir 7 TPS untuk pemilihan nanti. Adapun yang akan berlaga nanti, memiliki bakcround yang berbeda.

Supardja (62 tahun), calon nomor urut 1 adalah pengusaha ternak ayam, wiraswasta. Sedangkan, Jumad (56 tahun) merupakan perangkat desa Kaur Ekbang, di desa Pamulihan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement