Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Di Linggasana Hennny Masih Digdaya, Ini Hasil lengkap Pilkades di Kecamatan Cilimus

KUNINGAN (MASS)- Di Kecamatan Cilimus total ada enam desa yang mengggelar Pilkades Serentak. Dari enam desa total ada 17 calon yang bertarung.

Pertarungan sengit terjadi di Desa Linggasana, dimana incumbent Henny Rosdiana mendapatkan perlawanan sengit dari Keris Ferdiansyah.

Henny meriah suara 444 , Keris 363, Dede Asep 293. Sedangkan Nana Guntiana hanya 66 suara.

Menurut Sekmat Cilimus Maryanto SSTP MSi untuk Desa Bandorasa suara terbanyak diraih  Nana Sudiana dengan suara 1.436. Nana meninggal jauh para rival yang berjumlah tiga orang.

Selanjutnya, di Desa Setianegara. Dari tiga srikandi yang bertarung pemenang jatuh ke Nani Sumarni. Ia meriah suara 1.434 jauh meninggalkan dua calon lainnya.

Sementara di Desa Langgamekar, nomor urut satu Juharaga dipilih mayoritas warga dengan perolehan suara 682. Ia mendapatkan perlawan dari nomor urut 2 Iwan Hernawan yang mendulang suara 557.

“Untuk Desa Cibeureum milik Eka Rismaya dengan perolehan suara 708 suara. Sedangkan Kaliaren Kuswadi menang telak 1.523 melawan 80,” ujar mantan Lurah Awirarangan itu, Minggu (28/11/2021).(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement