Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Universitas Wiralodra Indramayu Dipuji

KUNINGAN (MASS)- Penerapan protokol kesehatan di wilayah Jawa Barat terus dipantau, tak terkecuali di lingkungan pendidikan. Pasalnya, pemerintah masih menerapkan PPKM, meski setiap daerah levelnya berbeda-beda.

Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat bersama Satpol PP Provinsi Jawa Barat pun melakukan pemantauan di Kampus Universitas Wiralodra Indramayu, Sabtu (27/11/2021).

KUNINGAN (MASS)- Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Yosa Octora Santono mengatakan, penerapan protokol kesehatan di kawasan Universitas Wiralodra sejauh ini sudah cukup baik.

Hal ini terlihat dari para tamu serta civitas kampus yang mewajibkan sudah melakukan vaksinasi ketika memasuki kampus.

“Di Universitas Wiralodra saya rasa penerapan protokol kesehatannya cukup bagus. Hal ini dibuktikan dengan sikap tegas pihak kampus yang mengharuskan setiap tamu atau yang hilir mudik sudah divaksin, memakai masker dan hand sanitizer dan lainnya,” ujar Yosa.

Meski begitu, secara umum, kesadaran masyarakat mengenai vaksinasi di Kabupaten Indramayu ini masih minim, itu terlihat dari target vaksinasi yang belum tercapai.

Dengan demikian pihaknya harus terus mengkoordinasikan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Ini adalah catatan bagi kita untuk disampaikan dan di kordinasikan dengan pemerintah provinsi Jawa Barat,” lanjut Yosa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu, ketersediaan vaksin juga minim, sehingga lengkap sudah mengapa di Kabupaten Indramayu target vaksinasinya belum tercapai.

“Ini pekerjaan rumah bagi kita,” tandasnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement