Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Di Kalimanggis, Seorang Kakek Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi, Sebelumnya Sering Idap Rasa Sakit

KALIMANGGIS (MASS) – Seorang kakek, Timu (65), warga asal Dusun Manis Desa Kalimanggiswetan Kecamatan Kalimanggis, ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung di kamar mandi, Senin (18/4/2022) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala Desa Kalimanggiswetan Mulyadi membenarkan kejadian tersebut. Pada kuninganmass.com, dirinya mengatakan, dari penuturan warganya, sang kakek, masih terlihat beraktifitas di luar sekitar pukul 07.00 WIB.

“(Keluarga) yang lain lagi ke sawah, kakek di rumah sama cucu-cucunya. Kata tetangganya, jam 7 masih keluar,” jawab Kades saat dikonfirmasi, siang hari setelah tadarusan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dikatakan, Timu sendiri sudah cukup laman sering merasakan sakit. Namun, penyakitnya terbilang tidak biasa, karena saat diperiksa medis dianggap sehat. Kabarnya, saat diperiksa ke rumah sakit, tidak ditemukan penyakit apa.

“Etamah emutan (pikiran karena sering merasa sakit,red). Da secara ekonomi mah, cukup, putra-putrana seer nu berhasil,” tuturnya dalam bahasa Sunda.

Sang kakek sendiri, korban, saat kesakitannya tidak terasa, terkenal aktif dan rajin bekerja. Meski usianya tua, lanjut Kades, Timu merupakan seorang pekerja keras.

Sang kakek, hidup bersama istri dan anak serta cucunya. Namun saat kejadian, keluarga yang lain memang sedang pergi ke sawah. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

CILIMUS (MASS) – Kabar duka datang dari Kecamatan Cilimus. Dimana, remaja usia 16 tahun, M Reza, pelajar SMP, tercebur di Situ Pasahangan Barong Cibunar,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari warga Kuningan yang ada di luar kota. Yuda, warga asal Dusun Ciganda Rt005/ Rw 002 Desa Cipondok...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka menyelimuti keluarga dan kerabat alm Ana Juhana (34), warga Desa Cikupa Kecamatan Darma yang ditemukan tak bernyawa di dalam...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari perantauan Kuningan, tepatnya di Jalan Jarakosta, Cikarang, Senin (27/6/2022) siang ini. Pasalnya, seorang warga Sakerta Barat, M...

Advertisement