Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Di Cilimus Acep Purnama Masih Wakil Bupati

KUNINGAN (Mass)- Entah disengaja atau lupa spanduk yang dipasang di billboard di depan Pasar Cilimus masih terpampang foto almarhum Bupati Hj Utje Ch Hamid Suganda bersama H Acep Purnama MH yang menjadi wakilnya. Seharusnya spanduk tersebut dicopot karena Bupati Kuningan yang sekarang dijabat oleh wakilnya.

Banyak yang berkomentar dengan spanduk yang hingga kini belum dicopot tersebut. Mereka menyayangkan pihak terkait yang membiar spanduk tersebut masih terpasang.

“Kalau spanduknya kecil dan ada di atas pohon mungkin bisa ditolerasnsi. Tapi ini spanduk gede sekali kok dibiarkan. Ini bentuk pelecehan kepada bupati. Saya jadi ingin bertanya kemana Satpol PP atau dinas terakiat yang selama ini selalu mencopot spanduk,” jelas Aris Sumarna  kepada kuninganmass.com.

Aris yang setiap hari melewati Cilimus mengaku, hingga Sabtu (12/2/2017) spanduk tersebut masih ada. Dan spanduk ini sudah lama dibiaran seperti itu.

“Yang herannya kan Cilimus itu pintu masuk dari laur daerah dan pintu keluar dari Kuningan kok spanduk sebesar itu tidak kelihatan,” jelas pria yang berkerja di kantor swasta itu.

Kuninganmass.con sendiri ketika melihat ke depan Pasar Cilimus memang spanduk itu masih terpasang. Spanduk itu berisi ajakan dari Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Kuningan untuk melengkapi izin usaha agar bisnis berjalan lancar. (agus)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement