Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Di Cijagamulya, 20 Tahun Berjalan Paket Gema Ramadhan

KUNINGAN (MASS) – Bulan Ramadhan di setiap tahun dimanfaatkan dengan berbuat baik oleh banyak pihak. Salah satunya di Cijagamulya Kecamatan Ciawigebang.

Disana, sudah 20 tahun lebih setiap tahunnya menggelar kegiatan ramadhan kegiatan Ramadhan. Terbaru, kegiatan dilakukan dengan tajuk Paket Gema Ramadhan (Pager) ke-20.

Ketua pelaksana Rafli Imam memyebut kegiatan sendiri dilakukan di Masjid Baitus Sa’adah sejak 27 April lalu hingga 6 Mei mendatang. Kegiatan tahunan ini, hanya terjeda saat tahun kemarin karena pandemi.

“Allhamdulillah pada tahun ini bisa terlaksana kembali dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat,” sebutnya Selasa (4/5/2021) malam.

Adapun pada kegiatan kali ini, melibatkan anak pre SD hingga kelas 3 SLTP sebagai peserta. Adapun panitia kegiatan, didominasi adalah remaja masjid yang notabennya SLTA dan mahasiswa.

“Alhamdulillah peserta membludak, ada sekitar 180 orang. Mereka sangat menanti nanti acara ini karena memang sempat mogok 1 tahun,mereka sangat gembira acara ini di adakan kembali,” ujarnya lagi.

Acara sendiri diikuti dengan antusias oleh para peserta maupun panitia. Kegiatan sendiri, disebutnya bertujuan untuk membentuk generasi muda yang bertaqwa dan berakhlak karimah.

“Istikhomahkan langkah, stay on track to jannah,” ucapnya menyebutkan slogan kegiatan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement