Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Deky Pimpin Garawangi Dua Periode

KUNINGAN (MASS)-  Rabu Tanggal 27 Oktober 2021 menjadi hari special bagi Bung Deky. Pasalnya, ia dua kali dilantik sebagai Ketua Pemuda Pancasila PAC Garawangi.

Proses pelantian dilakukan oleh Ketua MPC PP Kabupaten Kuningan Harnida Darius SH. Terpilihnya Deky  hasil aklamasi.

Ia  didukung 15 ranting.  Sebelumnya muncul satu calon lagi yakni Bung Ade  tapi menjelang pemilihan ia mengundurkan diri.

Bagi  Bung Ade ia  legowo mundur  karna menjadi anggota Pemuda Pancasila tidak harus menjadi ketua, karena sebagai anggota pun tetap bisa berkarya demi organisasi.

Ketua MPC  Bung Harnida Darius SH berharap dengan terpilihnya Bung DSeky dua periode bisa lebih baik lagi lagi periode sebelumnya.

“Selamat untuk periode yang kedua. Saya bisa membawa PAC Garawangi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Bung Deky  dalam pidatonya mengaku siap untuk memajukan PAC Garawangi dan berjanji  akan  membangun Sekretariat PAC.

Tak disangka pernyataan ini disambut gemuruh oleh seluruh aggota pemuda pancasila yang hadir dan dalam pelantika ini terasa special karena  Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH ikut hadir dan memberikan selamat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam sambutannya orang nomor satu di kota kuda itu memberikan semangat organinasi dengan mengucapkan terima kasih dengan pemilihan Ketua PAC ini berjalan dengan kondusif.

“Apresiasi kepada panitia telah melaksanakan prtokoler kesehatan dan mengucapkan selamat kepada Bung Deky semoga amanah dan lebih baik lagi,” ujarnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement