Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ansor Minta Kasus Penyerangan Kyai Zaenal Aripin Segera Diselesaikan

KUNINGAN (MASS)- Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kuningan M Rasdi meminta kepada aparat kepolisian agar kasus peyerangan kepada Kyai Zaenal Arifin  segera diselesaikan.

Hal ini  agar korban yang juga Ketua MWC NU Kecamatan Mandirandan merasa aman. Sebab, kalau dibiarkan akan berbahaya.

“Kami tidak ingin kalau kasus yang menimpa kepada kyai kami ini diselesaikan oleh Banser,” tandasnya, Rabu (27/10/2021).

Karena lanjut dia,  Ansor-Banser tugas intinya salah satunya menjaga para kyia-kyia NU yg sedang berdakwah di masyarakat ala Islam Ahlusunnah Wal Jamaah Annahdliyah.

Diterangkan, kalaupun memang hasil dari pemeriksaan pelaku ini adalah ODGJ dan memang selama ini meresahkan masyarakat disekitarnya kenapa tidak segera dibina oleh Dinas Sosial Kuningan?

Begitu juga kalau memang si pelaku ini dalam keadaan sadar melakukan perbuatannya  pihanya meminta kepada pihak kepolisian agar segera diproses dengan aturan hukum yang berlaku.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, Aras meneragkan, kabar terbaru K Arif.  Rencananya sore ini akan dirawat di RSUD Linggajati karena kepala merasa  pusing sangat luar biasa.

“Saya sudah perintahkan kepada komandan Banser agar K Arif dijaga oleh Banser sampai sembuh,”  tegas Aras lagi.

Sementara itu, untuk  pengawalannya kasusnya pihaknya  sudah instruksikan agar didampingi oleh LBH GP Ansor Kuningan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS)- Rabu, 04 Jumadil Ula 1443 H / 08 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قَـال ابـن القَـيِّم -رحـمَه الله تَعالـَى-:...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menulis merupakan kegiatan mengekspresikan pikiran dan pemikiran. Tidak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi namun sebagian lain menjadikannya sebagai hobi bahkan pelampiasan kepenatan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga pelapor dugaan korban dukun cabul di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan, ingin polisi segera bergerak cepat atas laporan pihaknya. Hal itu...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari mulai Selasa-Mingggu (7-11/12/2021) ribuan peserta mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi guru. Peserta tahap dua ini akan...

Advertisement