Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Dede Ismail Siap Mundur Jika Porda Tak Gondol Medali

KUNINGAN (MASS) – Dalam sambutan pelantikannya Jumat (28/8/2020), H Dede Ismail SIP MSi selaku ketua Percasi (Persatuan Catur Seluruh Indonesia) Kuningan siap mundur dari jabatannya. Ini apabila pada Porda 2022 nanti Pecatur Kuningan tak berhasil menggondol medali emas.

Tekad tersebut, menurut Dede, dijadikan motivasi untuk berbuat yang terbaik dalam mengemban amanah barunya sebagai ketua Percasi. Bahkan pria yang juga menjabat ketua DPC Partai Gerindra Kuningan itu memiliki optimisme tinggi dalam mencapai targetnya.

“Kita lihat di even Porda nanti. Saya optimis Porda 2022 milik Kabupaten Kuningan. Tidak ada yang tidak mungkin, asal kita kompak dan siap bekerja keras,” tegas Dede.

Dalam sambutannya, wakil ketua DPRD Kuningan ini pun menegaskan soal komitmennya di sisi anggaran. Ditandaskannya, urusan anggaran menjadi urusan ketua. Sedangkan urusan prestasi menjadi tanggungjawab struktur pengurus.

“Saya ini bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa. Yang berjuang itu jajaran pengurus. Saya hanya jadi mentor. Nanti urusan anggaran jadi urusan saya, dengan cara mencari sumbangan tidak mengikat, APBD dan rereongan,” tandasnya lagi.

Komposisi pengurus Percasi Kuningan sekarang, sengaja dimasukkan oleh Dede, sebanyak 8 orang wakil rakyat. Sebagian besar dari Partai Gerindra. Kedepan, mereka bisa menggelar even lomba catur di dapilnya masing-masing dalam upaya menjaring atlet catur.  

Pelantikan yang dilaksanakan di Lembah Ciremai tersebut dihadiri 2 pengurus Percasi Jawa Barat. Ketua Harian Percasi Jabar, HM Ridlo ‘Eisy yang melantik pengurus baru sekaligus naik podium untuk membakar semangat juang pengurus.

Hadir pula Ketua KONI Kuningan H Enay Sunaryo MSi dan Wakil Bupati HM Ridho Suganda MSi. Keduanya pun sama-sama diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement