Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Daftar di Detik-detik Terakhir, Yaya Jadi Calon ke 12 Exco PSSI Askab Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Disaat perkiraan banyak orang tidak akan ada lagi yang mendaftar untuk calon Exco PSSI Askab Kuningan, ternyata di detik-detik terakhir muncul Yaya.

Anggota Komisi 2 DPRD Kuningan dari PKS itu meramaikan pemilihan exco. Tentu ini membuat semua pihak senang karena banyak anggota DPRD yang ikut terlibat.

Ketika banyak yang daftar, itu tanda bahwa masih banyak yang peduli masa depan sepakbola di Kuningan. Apalagi dari 12 yang daftar merupakan muka baru dan tentu masih muda.

“Pak Yaya daftar untuk anggota exco, sehingga total ada sembilan orang karena yang tiga orang adalah dua untuk ketua yakni Pak Udin dan Pak Cartam. Sedangkan wakil ketua oleh pak Deni,” sebut Ketua Komite Pemilihan Pepen Apendi MPd yang didampingi Wakil Ketua Komite Pemilihan Arif Eka Hidayat, Jumat (28/8/2020) tengah malam.  

Pepen menyebutkan,   pasca ditutup pendaftaran,  maka akan dilajutkan ke tahapan pemeriksaan/verifkasi calon ketua, wakil dan anggota pada tangga 31 Agustus-4 September 2020.

Sementara masa banding 12-14 September 2020, 15 September pengumuman penetepan calon. Lau, 17 September deklarasi para calon (ketu, wakil dan anggota).

Kemudian,  18 September 2020 penetapan calon ketua, wakil dan anggota . Lalu, 28 September-9 Oktober 2020 sosialisasi dan Persiapan KLB.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sedangkan Kongres Luar Biasa digelar Sabtu 10 Oktober,” ujarnya.

Sekadar informasi dengan daftarnya Yaya, maka pada hari terakhir ada lima orang yakni H Udin, Asep, Dodo, Dani Toleng.

12 Orang Calon Exco

Bakal Calon Ketua

H CHARTAM S

H UDIN K


Bakal Calon Wakil Ketua

DENI HAMDANI

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bakal Calon Anggota

IIF

ANDI

HERI

ADE LESMANA

BAYU

ASEP

DENI TOLENG

Advertisement. Scroll to continue reading.

DODO

YAYA

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement