Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Dari Sandi ke Younggy, Bupati Berharap IMM Kuningan Jadi Organisasi yang Lebih Besar

KUNINGAN (MASS) – Musyawarah Cabang (Musycab) XIV Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Kuningan menetapkan Younggy SP sebagai ketua umum terpilih untuk periode 2021/2022.

Musycab tersebut digelar pada 11 April sampai dengan 12 April 2021 yang bertempat di Ballroom Hotel Purnama.

Musyawarah ini dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah, Pimpinan Ortom Muhammadiyah serta tamu undangan lainnya.

Acara dibuka oleh Drs. Wahid Tbk. MA , selaku Ketua PD Muhammadiyah Kuningan. Ia mengatakan bahwa untuk kepemimpinan baru yang mengemban amanah, harus selalu dijalankan sebaik-baiknya dimanapun berada.

Ketua Pelaksana Immawan Iqbal menyampaikan bahwa Musycab yang kali ini bertemakan “Menguatkan Enam Penegasan IMM untuk Regenerasi Kader yang Berkemajuan” diharapkan mampu membentuk kepengurusan PC IMM yang kembali menguatkan dasar gerakannya berdasarkan nilai-nilai IMM serta nilai-nilai Muhammadiyah.

Kegiatan musyawarah ini berlangsung tertib selama 2 hari dengan diikuti 9 Pimpinan Komisariat dari 5 perguruan tinggi di Kuningan, diantaranya UNIKU, UNISA, STKIP Muhammadiyah Kuningan, STIKes Muhammadiyah Kuningan dan STIKKU.

Diakhir acara Younggy selaku ketua umum terpilih PC IMM Kabupaten Kuningan periode 2021/2022 mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh kader-kader IMM Kuningan yang telah mempercayakan amanah ini kepadanya.

“Semoga kepercayaan ini bisa dibalas dengan kerja- kerja nyata organisasi demi kemajuan IMM Kuningan”, katanya.

Ia mengharapkan dukungan dan bimbingan semua pihak terutama senior-senior IMM Kuningan untuk memudahkan langkahnya dalam membangun IMM.

Sementara itu Sandi selaku ketua umum demisioner mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Younggy sebagai Ketua Umum PC IMM Kabupaten Kuningan periode 2021/2022, semoga amanah dan bisa memberikan warna tersendiri karya nyata untuk keberlangsungan dan kemajuan IMM serta Perserikatan, dan daerah terkhusus Kuningan.

Acara ditutup oleh Bupati Kuningan, Bapak Acep Purnama, SH MH. Ia berpesan untuk Kepengurusan baru agar dapat membuat IMM menjadi organisasi yang lebih besar dan menjadikan anggota-anggotanya menjadi kader yang Militan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Dalam Rangka Menghadapi Musda DPD KNPI Kuningan XV kami selaku SC telah membuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kuningan yang baru.Adapun...

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Advertisement