Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Inspiration

Cetus Teater Kabaret Anak Usia Dini dan Masuk Pemuda Berprestasi, Inilah Profil Dani

KUNINGAN (MASS) – Mungkin, menjadi 18 pemuda berprestasi yang diapresiasi pemerintah daerah menjadi salah satu kebanggaan Dani Eka Meilanda.

Dani, merupakan pemuda asal Cirendang Kecamtan Kuningan yang mendapat kehormatan dan apresiasi pada peringatan sumpah pemuda ke-92 yang digelar oleh Pemerintah Daerah di Pendopo Kuningan, Sabtu (31/10/2020) malam.

Dani sendiri merupakan lelaki kelahiran 1997 lulusan SMKN 1 Kuningan. Dani mendapat penghargaan sebagai pencetus teater kabaret anak-anak usia dini.

“Serasa mimpi, terpilih jadi salah satu dari pemuda berprestasi lainnya. Tanpa ada dukungan dan support dari orang-orang disekeliling saya (KIBAR19), saya tidak akan menjadi seperti ini. Hayu urang silih rojong ngawangun kreativitas babarengan pikeun ngawangun kuningan unggul, kuningan pinunjul, ” akunya pada kuninganmass.com, Minggu (1/11/2020) pagi.

Dani sendiri mendapat penghargaan setelah menjadi pimpinan produksi film layar lebar ‘Pendekar Lameagung’ dari KIBAR19 Production.

Dalam acara tersebut, diapresiasi 18 pemuda berprestasi se wilayah Kuningan berdasar pilihan pemerintah.

Acara sendiri diikuti oleh berbagai unsur, mulai dari seniman, budayawan serta para aktivis dan organisasi.

“Kami mohon doa dan dukungannya dari pemerintah daerah dan instansi yang ada di Kuningan. Semoga penggarapan film asli budak kuningan ini berjalan dengan lancar,” sebutnya sembari mengucap kata amin di akhir. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement